Sukses

Tampil di Film Kapan Pindah Rumah, Cut Mini Tak Bedakan Akting untuk Layar Lebar dan OTT

Produktivitas Cut Mini sebagai aktor tak mengendur di tengah pandemi Covid-19. Mengakhiri 2021, ia membintangi film Kapan Pindah Rumah.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Cut Mini sebagai aktor selama pandemi Covid-19 tidak menurun. Terbukti, akris peraih dua Piala Citra itu mengakhiri 2021 dengan film baru berjudul Kapan Pindah Rumah.

Kapan Pindah Rumah tayang di platform streaming alias OTT KlikFilm mulai Jumat (17/12/2021). Dalam film arahan sineas Herwin Novianto itu, Cut Mini memerankan ibu bernama Arum.

Film ini juga diperkuat sejumlah nama kondang dari Mahalini Rahardja, Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Abun Sungkar. Jam terbang tidak membuat Cut Mini membedakan performa untuk layar lebar dan OTT.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adalah Sama

“Jadi mau tidak mau memang treatment-nya sama, seperti yang ada dan seperti yang kita bikin buat film,” ujar Cut Mini dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (17/12/2021).

“Buat saya pribadi platform streaming dan layar lebar adalah sama. Selama saya masih bisa reading dan bertemu lawan main semuanya, saya akan menghasilkan output kerja yang sama,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Yang Terbaik

Bintang film Athirah dan Dua Garis Biru mengakui, syuting di masa wabah untuk platform streaming bukan perkara mudah. Durasi kerja mau tak mau jadi lebih ringkas sekaligus terbatas.

Syuting Kapan Pindah Rumah misalnya, tak sampai seminggu. “Saya sih berusaha memberikan semua yang terbaik. Enam hari saja untuk syutingnya,” Cut Mini menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Arum dan Anaknya

Alur kisah Kapan Pindah Rumah bermula ketika Arum sedih menghadapi sederet kenyataan. Si sulung pindah rumah sementara anak nomor dua yakni Lulu berencana membeli hunian baru.

Lulu dan Arum berkonflik sementara si bungsu Kanaya malah berupaya menjodohkan ibunya dengan pria paruh baya bernama Gusti. Rentetan problem ini perlahan menemukan titik cerah. 

5 dari 5 halaman

Sanjungan Indro Warkop

Kinerja Cut Mini di lokasi syuting diapresiasi Indro Warkop. “Enggak tahu kenapa dalam setiap film aku merasa bukan apa-apa dan aku bakal dapat ilmu,” ia membeberkan.

“Ketika aku dijodohkan dengan Cut Mini (dalam film ini) dapat banyak ilmu lagi. Apalagi Cut Mini kualitas aktingnya bukan main,” bintang film Gila Lu Ndro mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.