Sukses

Meski Sudah Bercerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akan Besarkan Anak Bersama

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan ikrar talak pada Kamis (10/2/2022). Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn, keduanya sepakat untuk mengurus tiga buah hati mereka bersama-sama.

Menurut bintang sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai, anak adalah tanggung jawab orangtua meski keduanya sudah bercerai.

"Buat aku ke depan yang terbaik buat anak-anak. Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku bersyukur banget,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Besarkan Anak Bersama

Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemegang hak asuh anak tidak pernah akan membatasi bila Aldi Bragi ingin bertemu dengan anak-anaknya. Ia ingin kasih sayang orangtua tetap didapatkan ketiga anaknya meski orangtuanya sudah tak lagi satu atap.

"Biar bagaimanapun aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak membatasi Aldi ketemu sama anak-anak, kami besarkan anak-anak bersama-sama," ujar Ririn.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Terkait perceraiannya Ririn mengaku bersyukur prosesnya berjalan dengan lancar dan cepat.Kini polemik rumah tangganya sudah selesai dan ia siap menjalani kehidupan baru.

"Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, udah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti udah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi," kata Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Demi Anak

"Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar, dengan baik-baik semuanya, dan Alhamdulillah juga yang paling penting buat aku adalah anak-anak untuk ke depannya," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS