Sukses

Setelah Superman dan Thor, Russell Crowe Bakal Tampil di Film Pemburu Spider-Man

Russell Crowe akan dilibatkan dalam film Kraven the Hunter, karakter pemburu yang merupakan salah satu musuh besar Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Russell Crowe yang dikenal lewat film Gladiator, kini menjejakkan kakinya di genre superhero. Sempat memerankan ayah kandung Superman dalam Man of Steel dan terlibat di Thor: Love and Thunder, aktor 57 tahun ini bakal muncul di film spin-off alias sempalan Spider-Man.

Melansir screencrush.com belum lama ini, Russell Crowe akan dilibatkan dalam film Kraven the Hunter, karakter pemburu yang merupakan salah satu musuh besar Spider-Man. Dalam film ini, latar belakang Kraven sebelum menjadi pemburu bakal menjadi fokus utama.

Dalam Kraven the Hunter, Russell Crowe akan beradu akting dengan Aaron Taylor-Johnson. Pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron ini sudah ditunjuk sebagai Kraven. Sutradara yang dipilih untuk proyek ini adalah J.C. Chandor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isu Peran Russell Crowe

The Hollywood Reporter turut menyampaikan, peran yang akan diambil Russell Crowe masih belum diungkap lantaran skenario film masih dikembangkan.

Namun ada yang menyebut aktor film Robin Hood era 2010-an ini akan ditunjuk sebagai salah satu anggota keluarga Kraven the Hunter.

 

3 dari 5 halaman

Punya Anak Didik

Kraven the Hunter karakter yang berasal dari keluarga pemburu. Bahkan ia memiliki anak didik yang kemudian menjadi musuh bebuyutan para superhero.

Kabar lain yang beredar, Aaron Taylor-Johnson diduga bakal memerankan Alyosha Kravinof, salah satu anak didik Kraven. Sementara Russell Crowe memerankan Kraven senior yang bernama Sergei Kravinoff.

 

4 dari 5 halaman

Karakter Lawas

Kraven adalah karakter lawas yang pertama kali dijadikan salah satu musuh bebuyutan Spider-Man dalam komik The Amazing Spider-Man terbitan tahun 1964. Penulis dan ilustrator Spider-Man, Stan Lee dan Steve Ditko, membuat karakter ini.

Kraven digambarkan sebagai pemburu asal Rusia yang tak memiliki kemampuan super namun memiliki fisik luar biasa. Ia juga bisa berkomunikasi dengan hewan buas dan sukses mengalahkan Spider-Man untuk mengambil identitasnya.

 

5 dari 5 halaman

Menyusul Venom dan Morbius

Kraven merupakan karakter ketiga dari deretan musuh besar Spider-Man yang diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, Sony menayangkan dua film Venom dan akan merilis Morbius tahun ini.

Banyak yang menduga Sony tengah membuat versi lain dari tim supervillain musuh Spider-Man yang diberi nama Sinister Six. Para anggota tim tersebut berkumpul dalam Spider-Man: No Way Home namun mereka tak pernah membentuk sebuah tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.