Sukses

Lee Byung Hun Positif Covid-19, Syuting Our Blues Ditunda

Lee Byung Hun sedang menjalani karanatina setelah dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Sudah beberapa pekan terakhir artis Korea Selatan silih berganti terinfeksi Covid-19. Kini, giliran aktor kawakan Lee Byung Hun yang mengalami kondisi serupa.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, BH Entertainment. Suami Lee Min Jung ini dinyatakan terpapar virus sejak dua hari lalu.

"Lee Byung Hun baru-baru ini menjalani tes Covid-19. Pada 7 Februari, hasil tesnya kembali positif," kata perwakilan agensi dikutip dari Allkpop, Rabu (9/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Vaksin

Lee Byung Hun sendiri sudah mendapat dua dosis vaksinasi serta satu dosis vaksin booster. Saat ini dia sedang menjalani karantina.

3 dari 4 halaman

Syuting Our Blues

Karena kondisi ini, otomatis jadwal pekerjaannya pun harus ditunda. Termasuk agenda syuting untuk drama terbarunya, Our Blues.

"Semua jadwal syuting untuk drama baru Our Blues dihentikan menyusul kabar bahwa Lee Byung Hun telah dinyatakan positif Covid-19," kata tim produksi tvN.

4 dari 4 halaman

Our Blues

Our Blues dibintangi oleh Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Drakor ini ditulis oleh No Hee Kyung yang terkenal dengan drama seperti That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.