Sukses

Geez & Ann Akan Dijadikan Serial Web, Segera Tayang di Platform Streaming Vidio

Vidio kembali menghadirkan serial terbarunya yang berjudul Geez & Ann yang diadaptasi dari film layar lebar dengan judul sama. Serial dengan genre romantis ini akan tayang sebentar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Masih segar dengan kabar hadirnya original series Married with Senior. Layanan streaming Vidio kembali memberikan berita gembira yang pasti membuat pecinta series Indonesia senang. Pasalnya, film populer Geez & Ann akan dijadikan serial yang akan segera tayang.

Beberapa dari penonton pasti sudah tahu bahwa Geez & Ann adalah sebuah film yang tayang di salah satu platform streaming yang dirilis pada 25 Februari 2021 lalu. Kisah yang diangkat adalah tentang sebuah kisah cinta yang rumit yang dialami oleh dua orang pemuda yaitu Geez dan Ann.

Hadirnya Geez & Ann versi serial web sendiri dikabarkan langsung oleh Vidio melalui akun instagram @vidiooriginals. Pada postingan yang diunggah pada Selasa, (1/2/2022) itu, Vidio merilis poster resmi Geez & Ann the Series. Terlihat para pemain yang akan dilibatkan dalam web series ini masih sama dengan versi filmnya.

Tepat seminggu kemudian, masih melalui akun yang sama, Vidio kembali merilis official teaser Geez & Ann the Series. Dalam video berdurasi 40 menit itu, terlihat ada aktor Hanggini, Junior Roberts, dan juga Roy Sungkono.

Dua remaja Geez dan Bayu sedang memperebutkan sosok perempuan cantik dan mandiri bernama Ann. Lalu, seperti apa kisah selengkapnya? Berikut ini sinopsis singkat Geez & Ann the Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Geez & Ann The Series

Kisah Geez & Ann bermula dari pemuda bernama lengkap Gazza Cahyadi atau yang dipanggil dengan Geez memiliki perasaan kepada teman perempuannya yang bernama Keana Amanda atau dipanggil dengan Ann.

Lantas keduanya menjalin hubungan asmara. Namun karena Geez pergi untuk keperluan menimba ilmu, cinta mereka lama kelamaan memudar seiring banyaknya masalah. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Di dalam kesendiriannya, Ann tiba-tiba menemukan sosok pengganti yang ternyata jauh lebih baik dari Geez yaitu Bayu. Hubungan yang mereka bangun pun mantap hingga keduanya resmi bertunangan. Sembari menunggu waktu pernikahan, Ann mengambil magang di sebuah rumah sakit. Sementara Bayu sendiri sudah sukses secara finansial karena bisnis kafe yang ia bangun.

Tanpa disangka, Geez dan Ann kembali bertemu di sebuah acara reuni sekolah. Perasaan cinta yang sebenarnya belum sirna itu akhirnya muncul kembali di hati Ann. Karena status yang melekat pada Ann adalah bertunangan dengan Bayu, Geez hanya bisa menjadikan Ann temannya saja.

Bagaimana keputusan yang akan diambil Ann selanjutnya ketika dihadapkan dengan dua pilihan sulit? Tunggu segera Geez & Ann series yang akan segera tayang di Vidio. Segera download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan berita terkini seputar perilisan serial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.