Sukses

Kevin Ardilova Menikah dengan Caitlin Halderman, Nonton dalam Serial Married with Senior yang Tayang Perdana Hari Ini

Vidio Original Series Married with Senior sudah tayang hari ini. Dikisahkan Angkasa (Kevin Ardilova) menikah dengan Mika (Caitlin Halderman) walaupun tidak saling cinta. Saksikan selengkapnya dalam episode terbaru Married with Senior.

Liputan6.com, Jakarta Setelah original series Flora mengudara, Vidio kembali dengan persembahan terbaiknya dengan judul Married with Senior. Serial ini menggandeng Kevin Ardilova dan juga Caitlin Halderman sebagai tokoh utamanya.

Sudah tersirat melalui judulnya, nantinya cerita yang menjadi pusat utama Married with Senior adalah kisah kehidupan remaja yang tak lama lulus dari sekolah menengah atasnya melangsungkan pernikahan. Sayangnya, peristiwa sakral ini terjadi bukan atas keinginan mereka berdua.

Serial Married with Senior disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskahnya ditulis oleh Venerdi Handojo. Karya produksi Screenplay Films ini kembali diadaptasi dari novel wattpad dengan judul sama yang ditulis oleh Cintaprita.

Selain Kevin dan Caitlin, sederet nama aktor pengisi serial ini antara lain adalah Nugie, Cut Mini, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Daffa Wardhana, hingga Geraldy Kerckhoff. Rencanya, Vidio Original Series ini akan tayang dengan 8 episode.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa pernikahan tetap dilangsungkan jika kedua calon sebenarnya tidak saling setuju? Married with Senior tayang perdana mulai hari ini dengan tiga episode sekaligus. Berikut ini bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjanjian Orang Tua

Di awal episode 1 Married with Senior, terlihat bahwa keluarga Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova) sudah saling kenal. Pandu (Nugie), ayah Mika selalu mengantarnya pergi ke sekolah setiap pagi.

Sesampainya di sana, ia bertemu dengan Angkasa dan menitipkan Mika kepada lelaki yang lebih tua darinya itu. Angkasa sendiri adalah ketua osis yang terkenal sangat ketat dalam hal menjalankan peraturan sekolah.

Di sisi lain, Mika merupakan gadis yang ceria namun suka membuat onar. Suatu hari, ia hendak ke luar rumah pada malam hari. Sayangnya, sang ayah melarangnya karena khawatir sesuatu buruk terjadi kepada anak semata wayangnya itu. Mika justru marah dan membentak bahwa dirinya sudah tidak butuh sosok ayahnya lagi karena ia merasa sudah dewasa.

Saat Mika di luar bersenang-senang, dirinya mendapat telepon dari Mama bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung. Nyawa Pandu sayangnya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir. 

Tak lama, sang Mama mengungkapkan sebuah wasiat bahwa Pandu memiliki permintaan agar Mika bisa menikah dengan Angkasa. Apakah hal ini akan menjadi penebusan dosa Mika karena merasa bersalah atas kematian ayahnya? Nonton Married with Senior episode 1 sekarang di Vidio. Dua episode pertama Married with Senior series bisa Anda saksikan secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.