Sukses

FA Cup, MU Vs Middlesbrough Diprediksi Menjadi Pertandingan yang Sulit

Tiga mantan pemain MU memberikan komentarnya terkait pertandingan Manchester United vs Middlesbrough.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Middlesbrough pada Sabtu (5/2/2022) dini hari waktu Indonesia untuk Piala FA 2021/22. Pertemuan MU vs Middlesbrough menjadi perbincangan hangat mantan pemain MU Wes Brown, Ben Thornley dan Danny Webber.

Mantan trio The Reds ini merupakan pengisi acara reguler dalam diskusi The Debate. Dan kali ini topiknya terkait Middlesbrough yang akan bermain di kandang MU, Jumat (4/2/2022) waktu setempat.

Ben Thornley mengungkapkan prediksinya atas pertandingan nanti. Sementara, Wes Brown bicara tentang profesionalisme.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertandingan yang Sulit

Ben Thornley menjelaskan bahwa selama ini MU tidak pernah menganggap enteng lawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi itu adalah pertandingan yang saya inginkan, berharap Manchester United akan lolos," ungkapnya, dilansir manutd.com, Selasa (1/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Frustasi

Thornley yang pernah bergabung dengan Halifax Town, di bawah manajer Middlesbrough, Chris Wilder pada 2004 silam menjelaskan bahwa mantan bosnya akan membuat The Reds frustasi, dan membuat hidup mereka sulit.

"Mereka akan mencoba dan membuatnya canggung dan mengetahui Chris Wilder seperti saya, dia akan memiliki itu di lokernya untuk melakukan itu," tambah Thornley. 

 

4 dari 5 halaman

Serius

Sementara, Wes Brown, menegaskan perlunya tim Rangnick untuk menjaga profesionalisme melawan Middlesbourgh dari kejuaraan.

"Kami harus menanggapi pertandingan ini dengan sangat serius," sambung mantan bek tengah MU, memperingatkan.

"Kami memiliki peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi saya pikir pertandingan ini sulit," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Lakukan Perubahan

Diharapkan Brown, Rangnick membuat beberapa perubahan pada susunan pemain untuk pertandingan melawan Middlesbrough. Namun tidak menurunkan tingkat performa.

"Kami seharusnya memiliki banyak kualitas untuk Middlesbrough, tetapi pada saat yang sama mereka akan merasa bisa datang dan mendapatkan hasil," bebernya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.