Sukses

Klarifikasi Ashanty Soal Atta Halilintar Akan Booking 1 Rumah Sakit untuk Aurel Hermansyah Bersalin

Ashanty heran ada kabar yang menyebut Atta Halilintar akan booking satu gedung rumah sakit untuk persalinan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Persalinan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Menjelang bersalin sejumlah gosip bertebaran di jagat maya. Salah satunya menyebut Atta Halilintar pesan satu gedung rumah sakit untuk persalinan istri.

Ashanty telah mendengar kabar ini. Ia heran dari mana gosip itu berasal karena rumah sakit beda dengan hotel. Sebagai fasilitas kesehatan umum, rasanya tak mungkin gedung rumah sakit dipesan untuk satu keluarga.

“Enggaklah, banyak banget berita yang bilang mau booking satu rumah sakit kan enggak mungkin bisa juga, kan?” tepis istri Anang Hermansyah ketika ditanyai Maia Estianty.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Sampai Bingung

Ashanty pernah diwawancara awak media terkait kebenaran berita ini. Kali pertama dikonfirmasi, pelantun “Dulu” dan “Jodohku” sampai bingung mau menjawab apa.

“Aku sempat diwawancara kayak: Bun, gimana katanya Abang sama Kakak Loli mau booking rumah sakit. Aku sampai bingung sendiri,” bintang film Romantini membeberkan.

3 dari 5 halaman

Agak Lebih Besar

Gimana sih mau booking satu rumah sakit, enggak pernah ada ngomong ke kita mau booking satu rumah sakit. Cuma mungkin akan sewa kamar yang agak lebih besar,” cetus Ashanty.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (3/2/2022), Ashanty membuka kemungkinan menyewa kamar yang lebih besar karena ada beberapa keluarga yang akan menunggu.

4 dari 5 halaman

Kamar, Bukan Rumah Sakit

“Jadi mungkin, kenapa kamarnya, kamar ya, bukan rumah sakitnya,” Ashanty menekankan. Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 mengimbau awak media tak membesar-besarkan rumor ini.

“Karena ada Mbak KD pasti sekeluarga, kita sekeluarga, belum lagi nanti siapa-siapa. Namanya anak dan cucu pertama pasti maunya semua menunggui kan,” imbuhnya soal pesan kamar berukuran besar. 

5 dari 5 halaman

Enggak Pernah Ngomong

Dalam kesempatan itu, Ashanty menyebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah membahas rencana pesan satu gedung rumah sakit untuk persalinan anak pertama mereka.

“Karena mereka enggak pernah ngomong ke kita begitu,” ia menambahkan. Ashanty membocorkan Aurel Hermansyah akan bersalin di Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.