Sukses

Pertanyaan Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan, Lebih Sakit Bedah Cesar Atau Bersalin Normal?

Liputan6.com, Jakarta Persalinan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Ini kali pertama istri Atta Halilintar melahirkan. Jelang persalinan, sejumlah pertanyaan bertebaran di benaknya.

Salah satunya, apakah melahirkan itu sangat sakit, seperti yang digambarkan dalam film atau diceritakan para ibu. Konon, sakitnya seperti semua penyakit campur jadi satu.

Ini dibeberkan Lesti Kejora ketika mengobrol dengan Ashanty, yang bertamu ke kediamannya. “Sakit enggak? Sakit Enggak? Enggak, Dedek bilang,” cetus Nyonya Rizky Billar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Jangan Dijawab

Pertanyaan yang sama juga diajukan Aurel Hermansyah kepada ibu sambungnya, Ashanty. “Jangan dijawab biarin,” demikian Ashanty menghasut Lesti Kejora.

Rupanya, belakangan Aurel Hermansyah sering menonton konten seputar persalinan di YouTube. Terpapar beragam konten membuat putri Krisdayanti ini khawatir.

3 dari 5 halaman

Pengin Normal

“Dia anaknya begitu. Dia itu ya, kan pengin normal. Aku bilang: Kak, normal atau cesar sama saja. Terus dia bilang: Bun, sakitan mana?” pelantun “Jodohku” bercerita.

Ashanty menceritakan ini dalam video konten yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (18/1/2022). Ia berusaha menenangkan Aurel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Tetap Jadi Ibu

Ashanty mengingatkan, melahirkan secara normal atau bedah cesar sama saja. Tak ada yang lebih mulia. Pada hakikatnya, setelah bersalin seorang perempuan menyandang gelar ibu.

“Kalau bisa normal ya normal. Tapi kalau memang enggak bisa, ya sudah apa saja. Jadi jangan distresin. Dua-duanya ada plus minusnya. Dan dua-duanya tetap menjadi ibu kok,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Kalau Bisa Normal...

“Kalau bisa normal ya alhamdulillah, karena itu lebih nikmat dan besoknya kan bisa jalan. Tapi sekarang (melahirkan lewat bedah) cesar juga bisa begitu, kan?” beber Ashanty.

Dalam kesempatan itu, ia membocorkan, setelah anak Aurel Hermansyah lahir, maka Krisdayanti akan dipanggil Grandmi sementara Ashanty disapa Grandma Bunda.