Sukses

Keluarga Besar Temani Aurel Hermansyah Melahirkan, Bakal Sewa Satu Kamar Besar

Ashanty ungkap keluarga besar akan temani Aurel Hermansyah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada Februari 2022. Keluarga besar pun tak sabar menyambut kehadiran sang malaikat kecil.

Diutarakan Ashanty, rencananya keluarga besar akan berkumpul saat Aurel Hermansyah menjalani persalinan. Mereka akan memesan satu ruangan khusus.

"Iya karena semuanya maunya nginep nenek kakek ini, pengin lihat proses nantinya dia. Insyaallah mudah-mudahan kita semua bisa bareng ada di sana," papar istri Anang Hermansyah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Sebagai orangtua, Ashanty juga kerap memberi nasihat-nasihat untuk Aurel Hermansyah jelang persalinannya. Dia mengingatkan Aurel untuk istirahat.

"Ya wejangan antara orangtua sama anak, perutnya kan sudah gede, baby nya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia harus banyak istirahat," papar Ashanty.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Secukupnya

Artis berusia 37 tahun ini menasihati Aurel untuk tak melakukan aktivitas berlebihan.

"Boleh aktivitas, kalau tidur terus kan bete, jadi jangan terlalu capek. Yang penting happy, jangan mikir aneh-aneh. Jadi kita banyak mensupport dia supaya happy," terangnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Dia berharap agar Aurel Hermansyah dan janin yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat sampai tiba persalinan.

"Paling ya nguatin dia jangan banyak pikiran, dianya sehat, itu yang paling penting," tutup Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.