Sukses

6 Potret Artis di Baby Shower Aurel Hermansyah, Tampil Cantik dengan Busana Serba Pink

Artis papan atas hadir dalam baby shower Aurel Hermansyah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Aurel Hermansyah tidak lama lagi akan melahirkan. Menyambut kehadiran sang buah hati, acara pesta penyambutan bayi atau baby shower digelar pada Rabu (02/02/2022). Sejumlah artis papan atas Tanah Air hadir dalam acara tersebut.

Warna pink mendominasi dekorasi lokasi acara baby shower istri Atta Halilintar. Warna ini dipilih terkait jenis kelamin Baby A. Sebagaimana diketahui, pada Agustus 2021 pasangan Atta-Aurel telah mengumumkan bahwa calon anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. 

Para tamu artis yang datang memakai busana warna merah muda. Ibu kandung dan sambung Aurel yaitu Krisdayanti dan Ashanty Hermansyah terlihat menawan dengan dress warna pink. Tamu artis yang hadir di antaranya Titi Kamal, Lesti Kejora, Shireen Sungkar dan Ayu Dewi juga memakai busana merah muda. Sementara Aurel sang pemilik acara tampil menawan dengan dress panjang warna putih. 

Sukacita pun terpancar dalam prosesi baby shower wanita kelahiran 10 Juli 1998. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lintas Generasi

Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel terlihat hadir dalam baby shower Aurel Hermansyah. Sebuah foto menunjukkan Krisdayanti bersama Lesti Kejora, Shireen Sungkar dan Titi Kamal. Tampak artis 20-an, 30-an hingga 40-an akrab dalam potret ini. “Bumil nyaaaaaa sumringah,alhamdulillah. Semua tamunya mamah” muda juga cantik cantik,” tulis pelantun 'Menghitung Hari'.

3 dari 7 halaman

Senyum

Senyum semringah menghiasi wajah tamu undangan acara baby shower Aurel. Dalam potret ini, tampak Titi Kamal, Gritte Agatha, Shireen Sungkar dan Ayu Dewi.

 

4 dari 7 halaman

Titi dan Shireen

Para tamu pun berpose dengan sang calon ibu. Shireen dan Titi terlihat mengapit Aurel yang memegangi perutnya.

5 dari 7 halaman

Mimi dan Bunda

Artis Titi Kamal terlihat berfoto bersama dua ibu dalam kehidupan Aurel, Krisdayanti dan Ashanty. “Baby Shower kesayangan bumil glowing parah😍😍 @aurelie.hermansyah lancar2 sampai hari H ya cantik 💝💝💝 ga sabar deh liat baby A pasti cakep banget. @attahalilintar” harap bintang film Makmum 2.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Ashanty dan Krisdayanti bersama putri masing-masing, Arsy dan Amora tampil kompak dalam momen ini. Warganet pun tak sabar menantikan baby A hadir di antara mereka.

 

7 dari 7 halaman

Kejora

Penampilan Lesti Kejora terbilang simple di antara tamu undangan. Namun hal ini justru membuatnya tampak jauh lebih muda. “Ciyusss Punya anak??? ini mah kaya anak SMP lagi main ama Temen2Nya,” tulis Vega Darwanti di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.