Sukses

Pedangdut Hamzih H2H Meninggal Dunia

Hamzih H2H pedangdut jebolan ajang pencarian bakat meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut muda berbakat, Hamzih H2H meninggal dunia, Selasa (1/2/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pedangdut Dewi Sanca melalui lamanan Instagramnya. Rasa kehilangan sangat dirasakan Dewi Sanca atas meningganya kembaran Hamzah H2H.

"Innalillahi Wainalillahi Rojiun....Selamat Jalan Sayank Sahabat ku Tercinta @hamzih2h Kdi," tulis Dewi Sanca dikutip Kamis (3/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sakit Lagi

Meski berduka namun Dewi Sanca berusaha ikhlas melepas kepergian sahabatnya itu. Kini ia tak merasakan sakit dan sudah tenang di pangkuan Sang Khalik.

"Saudara dr @hamzah_h2h Kdi Sudah Ngak Sakit Lagi Sayankkk😔😢," tulis Dewi Sanca.

3 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan Duka

Ucapan duka langsung membanjiri unggahan Dewi Sanca. Sahabat dan warganet mendoakan yang terbaik buat mendiang Hamzih H2h, dan keluarga yang ditinggalkan.

"inallilahi ka turut berduka cita ya😢," tulis akun uci_fitriyani30

"Turut berduka cita semoga husnul khotimah Aamiin," tulis akun @di_mas3009

"🥺🥺semoga husnul khatimah diterima amal ibadah nya," tulis akun @billkubil12

4 dari 4 halaman

Transplantasi Ginjal

Sebelum meninggal dunia Hamzih mengidap gagal ginjal sejak 2018, dan harus rutin melakukan cuci darah. Hamzih sempat mendapatkan donor ginjal dari saudara kembarnya Hamzah pada 11 Oktober 2019.

"2TAHUN kita lalui dgn penuh tangis bahagia,suka dukanya byk TRANSPLANTASI GINJALTGL 29-10-2019 bagaikan Orang Yang tenggelam di lautan. Meraih apa saja agar bisa tetap survive," tulis Hamzih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.