Sukses

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Hatinya Hancur

Mischa Chandrawinata bersinggungan dengan alkohol saat putus dari Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Chandrawinata dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Manopo. Bahkan, ia memposting bunga krisan putih dengan emotikon hati berwarna ungu.

Sebelumnya, kembaran Marcel Chandrawinata ini sempat menjalin asmara dengan Jessica Mila. Keduanya juga berencana untuk menikah.

Namun, takdir berkata lain. Hubungan asmara Adik Nadine Chandrawinata kandas sebelum pernikahan tersebut diwujudkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur

Mischa Chandrawinata mengaku, putusnya hubungan asmara dengan Jessica Mila membuatnya hancur.

"Waktu itu gue hancur, hancur. Itu adalah titik terendah dalam hidup gue," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ben Kasyafani, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Trauma

Mischa Chandrawinata tak menampik bahwa saat berpisah, dirinya memiliki trauma.

"Trauma jelas namanya disakiti, kan. Kalau ngomongin masalah hancur, gue sempat ke Bali sebulan melakukan hal berbau laki-laki dengan alkohol dan lainnya. Gue tahu itu salah dan tidak merekomendasikan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jalan Masing-Masing

Diyakini Mischa bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi sebuah masalah, termasuk dirinya.

"Setiap orang punya jalannya masing-masing, mungkin caranya ada cara kasar, cara halus. Belajarnya juga beda-beda," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Setelah menelaah semua kekecewaan, akhirnya Mischa Chandrawinata menyadari bahwa semua sudah diatur Tuhan. Untuk itu, sekarang ia lebih banyak bersyukur.

"Sekarang gue bersyukur, dari kekecewaan gue belajar untuk bisa lebih bersyukur. Bersyukur bukan cuma masalah asmara doang. Bersyukur punya orangtua yang sehat, gue punya pekerjaan, punya teman-teman yang sayang dan peduli sama gue. Lebih banyak bersyukur saja dibanding fokus ke kekecewaan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.