Sukses

Nonton Drama Korea Tomorrow with You di Vidio, Lee Je Hoon Berkelana Menembus Dimensi Waktu Berbeda

Lee Je Hoon berkesempatan kembali ke masa lalu dan juga melihat masa depan. Apa yang dilakukannya dengan kemampuan yang dimilikinya ini? Nonton kisah selengkapnya dalam drama Korea Tomorrow with You di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sering bergumam agar bisa kembali ke masa lampau? Pernahkan Anda berandai bisa pergi ke masa depan? Ya, hampir semua orang berharap bisa pergi ke dimensi waktu yang berbeda. Alasannya sederhana. Mulai dari ingin merubah masa lalu hingga penasaran dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

Hal ini seperti ini pun menjadi sebuah cerita dalam drama Korea yang berjudul Tomorrow with You. Kisah drakor ini menceritakan tentang kemampuan seorang pria yang memiliki kesempatan bisa pergi ke tempat dan waktu berbeda sesuka hatinya. 

Serial drama ini pun rilis perdana pada 3 Februari 2017 silam dan episode terakhirnya selesai pada 25 Maret di tahun yang sama. Dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah, Tomorrow with You mengusung genre romantis dan fantasi. 

Penonton akan diajak mengarungi kisah seorang CEO real estate bernama Yoo So Joon. Apakah kemampuan spesialnya dalam menjelajah waktu ini membawanya pada keberuntungan atau justru membawa petaka? Simak kisahnya dalam sinopsis singkat Tomorrow with You berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Karakter Berbeda

Penonton Tomorrow with You akan diperkenalkan dengan karakter utama yang akan mengisi cerita drama Korea yang disutradarai oleh Yoo Je Won ini. Ada Yoo So Joon dan Song Ma Ri. Keduanya dipertemukan oleh sebuah insiden mematikan.

Peristiwa ledakan kereta jurusan Namyeong - Seoul terlihat sangat berbahaya. Untungnya, baik So Joon (Lee Je Hoon) dan Ma Ri selamat dari kejadian tersebut. So Joon sendiri merupakan pria yang menjabat sebagai CEO sebuah real estate. Sementara Ma Ri adalah mantan artis cilik yang kini namanya sudah tidak populer lagi.

Karena sama-sama menjadi korban kecelakaan, Ma Ri dan So Joon sering bertemu. Lama-kelamaan, kedua tertarik satu sama lain. So Joon penasaran dengan Ma Ri, begitu juga dengan Ma Ri yang ingin mencari teman yang pernah terlibat dalam kecelakaan itu.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Istimewa

Setelah kecelakaan kereta jurusan Namyeong - Seoul ini terjadi, So Joon jadi memiliki sebuah keahlian yang tidak semua orang punya. Dirinya mampu pergi ke masa lalu dan ke masa depan dengan mudah.

Dirinya hanya perlu menaiki kereta yang melewati lokasi kecelakan kereta sebelumnya. Jika kereta melewati tempat tersebut, So Joon akan berpindah ke dimensi waktu yang berbeda.

Suatu waktu, ia melihat bahwa peristiwa buruk akan terjadi dengannya. Ia pun memutuskan harus menikah dalam waktu dekat. Padahal, dirinya sangat dingin dengan urusan percintaan. Wanita yang menjadi pilihannya pun adalah Ma Ri, yang jelas-jelas orang yang baru dikenalnya.

Apakah Ma Ri dengan sukarela menerima permintaan So Joon? Apakah penglihatan So Joon benar adanya? Anda bisa menyaksikan drama Korea Tomorrow with You sub Indo melalui aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang dan nikmati juga konten drama terbaik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.