Sukses

Lovestreaming Kembali Digelar Jelang Hari Kasih Sayang

Lovestreaming Vol. 2 akan dihelat pada 12 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Februari selalu identik dengan yang namanya Hari Kasih Sayang. Udah nyiapin apa nih buat merayakannya bareng orang spesial? Tapi sebelum itu ada sebuah event penuh cinta buat mengisi hari kamu.

Sukses dengan gelaran Lovestreaming Vol. 1 di tahun 2021 lalu yang menghasilkan 8 juta plays, tahun ini KapanLagi Youniverse kembali menayangkan secara virtual event Lovestreaming Vol. 2 pada tanggal 12 Februari 2022 nanti.

Event Lovestreaming Vol. 2 bakal berlangsung dari pukul 12.30 - 22.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

It's Time For Love

Mengusung tema “It’s Time For Love”, Lovestreaming Vol. 2 akan menyajikan tayangan menarik untuk mengisi hari penuh cinta dengan belasan pengisi acara dari para idola anak muda saat ini. Selain menyuguhkan sharing session dengan tema love and relationship yang terbagi dalam 6 segmen yang berbeda, untuk menambah keseruan Lovestreaming Vol. 2 akan ada penampilan dari musisi favorit tanah air.

 

3 dari 4 halaman

Kuis

Tak hanya itu, nantinya audience juga bisa mengikuti kuis berhadiah total puluhan juta rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran?

Makin penasaran dong bakal seperti apa dan siapa saja yang akan memeriahkan event kece yang satu ini? Tungguin terus informasi seputar Lovestreaming di Kapanlagi.com ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini