Sukses

Viral, Teuku Wisnu Salat Magrib Berjemaah di Lapangan Sepak Bola

Teuku Wisnu sedang viral karena aksinya salat Magrib berjemaah di lapangan sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu sedang bermain sepak bola bersama rekan-rekannya sesama artis. Dari video yang diunggah ke akun Instagram terverifikasinya, Minggu (1/2/2022), tampak sejumlah artis seperti Arie Untung, Alvin Faiz hingga Ridho D'Academy berada di lapangan sepak bola bersama suami Shireen Sungkar.

Permainan sepak bola yang dilakukan Teuku Wisnu dan rekan-rekannya berlangsung seru. Tak terasa, saat bermain sepak bola sudah memasuki waktu Magrib. Tak lama, azan Magrib berkumandang sebagai penyeru kepada umat Muslim agar segera meninggalkan aktivitas dan melanjutkan salat.

Mendengar azan Magrib, Teuku Wisnu dan rekan-rekannya sesama artis memilih untuk menyudahi permainan sepak bola. Mereka kemudian bersiap-siap untuk melakukan salat berjemaah di musala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musala Penuh

Ternyata, musala yang berada di area lapangan sepak bola Teuku Wisnu dan rekan-rekannya bermain, penuh saat hendak melaksanakan ibadah salat Magrib. 

"Kronologinya, main bola itu hampir jam 6 sore lalu adzan magrib sekitar jam 6.17, kami break sholat berjamaah. Qadarullah, mushollanya full maa syaa Allah…," tulis Teuku Wisnu melalui status teks unggahan video terbarunya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Salat di Lapangan

Tak kehabisan akal, Teuku Wisnu bersama dengan teman-temannya memilih untuk segera menunaikan ibadah salat Magrib di lapangan sepak bola.

"dan tim kami pun banyak jadi kami sholat di lapangan. In syaa Allah gak mengganggu pengunjung ataupun pertandingan lain karna memang jam-nya kami," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Main Sepak Bola Bareng Ustaz

Bintang sinetron Cinta Fitri menjelaskan, pada pertandingan sepak bola yang dilakukan bersama teman-temannya, juga terselip sejumlah nama pendakwah ternama. Para ustaz yang bermain sepak bola bersama Teuku Wisnu dkk juga memimpin jalannya salat berjemaah di lapangan sepak bola.

"Saya dan temen2 @kajianmusawarah merasa beruntung banget,Bisa main bola dengan para Ustadz @fakhru_ans_official Habib @habibusmanbinyahya, Habib @habibalialkaff dan Ustadz @ahmadridwan83," dia menuliskan.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kagum dengan cara Teuku Wisnu dan teman-temannya yang tetap mengutamakan ibadah di sela-sela permainan sepak bola yang menyenangkan itu.

"Masya Allah no 1 ibadah no 2 bru olah raga..👍👍👍," tulis pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, mengomentari unggahan salat berjamaah di lapangan sepak bola yang dibagikan Teuku Wisnu di Instagram.

"Ikutan dong bang 🙏🏼😬," tulis Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.