Sukses

Raffi Ahmad Undang Ustaz Khalid Basalamah Kajian di Rumah, Irwansyah Heran dan Singgung soal Siap Tobat

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengundang Ustaz Khalid Basalamah hadir di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad baru-baru ini mengundang penceramah Ustaz Khalid Basalamah ke kediamannya di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini meminta Ustaz Khalid Basalamah memberi materi kajian yang digelar di rumahnya.

Melalui fitur Instagram Stories yang dibagikan salah satu tim Ustaz Khalid Basalamah, Selasa (1/2/2022), tampak Raffi Ahmad tengah berbincang dengan penceramah yang memiliki 2 juta pengikut di YouTube itu.

Dalam perbincangan itu, Raffi Ahmad senang Ustaz Khalid Basalamah bisa memenuhi undangannya berkunjung ke rumah. "Alhamdulillah berkah rumah saya kedatangan salah satu ustaz favorit kita, Ustaz Khalid Basalamah. Sehat Pak Ustaz?" tanya Raffi Ahmad kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kajian

"Alhamdulillah sehat," jawab Ustaz Khalid Basalamah singkat sembari tersenyum. Bos Rans Entertainment itu kemudian menjelaskan aktivitas yang bakal dilakukannya bersama Ustaz Khalid Basalamah.

Yakni, terkait kajian yang biasa dipaparkan Ustaz Khalid Basalamah, baik di media sosial maupun di acara keagamaan.

 

 

3 dari 5 halaman

Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

"Jadi Insyaallah nanti habis Isya ada kajian di rumah. Tapi ini keluarga saja dan teman-teman Rans," kata Raffi Ahmad.

Dalam momen itu, tampak hadir sahabat Raffi Ahmad seperti Irwansyah, Arie Untung dan Dimas Seto. Nagita Slavina juga tampak sibuk menyiapkan berbagai hal untuk kelancaran kajian.

 

4 dari 5 halaman

Digoda Irwansyah

Dalam Instagram Stories yang dibagikan salah satu tim Ustaz Khalid Basalamah, tampak Irwansyah mengenakan baju lengan panjang berwarna merah. Suami Zaskia Sungkar ini tampak menggoda Raffi Ahmad.

"Raffi tobat Masyaallah," kata Irwansyah dengan ekspresi tertawa keheranan. "Ya alhamdulillah, kan namanya juga belajar Ji," Raffi Ahmad membalas ucapan Irwansyah.

5 dari 5 halaman

Dukungan Kerabat

Mengetahui Raffi Ahmad yang mulai giat mempelajari agama membuat banyak sahabat keheranan. Mereka mengurai rasa heran itu melalui kolom komentar di akun Instagram Raffi Ahmad.

"Kayanya lagi banyak curhat nih sampe nasi kebuli kita abisin sendirian 🤣😄," tulis Arie Untung.

"Sehat selalu dan sukses terus aa 🔥🔥 semoga yg semua disini juga bs mendapatkan rezeki yang melimpah dan bisa nyusul kesuksesan aa Raffi 🙏😇," tulis Samuel Christ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.