Sukses

Spider-Man: No Way Home Punya 100 Menit Adegan Dihapus yang Bakal Tayang

Ada sekitar 100 menit durasi adegan Spider-Man: No Way Home yang tak ditayangkan di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man: No Way Home hingga kini masih tayang di Indonesia meskipun tak di semua bioskop. Namun begitu, pihak Sony Pictures dan Marvel Studios sudah menyiapkan kejutan baru kepada penggemarnya dengan memberikan adegan-adegan yang dihapus.

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 100 menit durasi adegan yang tak ditayangkan di bioskop. Durasi filmnya yang telah tayang adalah 148 menit. Sehingga bila digabungkan, bakal ada 4 jam lebih durasi film Spider-Man: No Way Home.

Namun begitu, para penggemar hanya akan menikmati adegan dipotong 100 menit tersebut melalui Blu-ray, seperti dilansir comicbookmovie.com. Kabar soal film yang dibintangi Tom Holland ini berdasarkan informasi orang dalam terpercaya bernama Amit Chaudhari, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan Fans

Sejumlah fans pun berharap adegan-adegan yang dihapus ini berkaitan dengan Andrew Garfield dan Tobey Maguire keduanya mereka menggambarkan Spider-Man versi mereka terjebak di dunia Avengers.

Beberapa penggemar juga ingin melihat lebih banyak adegan para penjahat ketika baru tiba di dunia film yang dibintangi Tom Holland ini.

 

3 dari 5 halaman

Adik Tom Holland

Selain itu, banyak juga penggemar yang penasaran ingin melihat adegan adik Tom Holland, Harry Holland yang akhirnya tak ditayangkan di bioskop.

Padahal, Harry Holland sudah merampungkan proses syuting sebagai cameo di film ketiga Spider-Man versi kakaknya itu.

 

4 dari 5 halaman

Pertemuan Ketiga Spider-Man

Setelah selama ini Andrew Garfield berkoar-koar sendirian dalam membahas kehadiran tiga Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home, akhirnya Tobey Maguire dan Tom Holland ikutan berbicara.

Menariknya, pengalaman Tobey Maguire dan Tom Holland yang disampaikan dalam sebuah bincang-bincang virtual, malah menjadi sebuah diskusi lantaran sesi ini melibatkan ketiga aktor pemeran Spider-Man itu.

Melansir dari deadline.com, belum lama ini, Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland berbincang dengan jurnalis senior Pete Hammond dari Deadline, seperti bisa disimak secara khusus melalui kanal YouTube Spider-Man.

 

5 dari 5 halaman

Pengalaman Istimewa

Tom Holland pun menyebut bahwa keterlibatannya bersama Tobey dan Andrew di film Spider-Man: Homecoming merupakan pengalamannya yang paling istimewa.

"Seandainya ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, aku tetap bangga karena sudah mencapai segala yang kuinginkan melalui karakter ini. Lalu membaginya dengan yang lain," ujar Tom.

"Seterusnya akan menjadi pengalaman paling istimewa dalam karierku," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.