Sukses

Jason Ranti, NTRL Hingga Pamungkas Silaturahmi Main Futsal Saat Sepi Manggung

Liputan6.com, Jakarta Sederet anak-anak band bersilaturahmi dalam sebuah ajang turnamen futsal dengan nama Sport 77 Liga Futsal Woyoo. Mereka yang berpartisipasi antara lain Danilla, Pamungkas, NTRL, The Panturas, Fourtwnty, Sisitipsi, hingga Jason Ranti.

Setiap band menyiapkan tim futsal sendiri yang lalu bertanding satu sama lain. Acara ini sengaja digelar demi menjalin silaturahmi antar musisi serta penggemarnya di masa pandemi.

"Karena sudah lama nggak ketemu sama teman-teman semua dan karena teman, itu saja sih," ujar Jason Ranti saat jumpa pers di GOR Ciracas Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Juara

Olahraga futsal mungkin lebih banyak dilakukan oleh para cowok. Namun rupanya Danilla juga tak mau ketinggalan untuk ikutan. Ia bahkan sampai punya tim sendiri loh.

"Alasan saya ikut Liga ini adalah untuk memahami permainan bola yang baik dan benar. Ini adalah permainan bola yang sangat-sangat sempurna," ucap Danilla sembari tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Olahraga

Hal senada juga diungkapkan oleh Pamungkas yang akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Sisitipsi di babak final.

"Karena silaturahmi kita pandemi jarang manggung kayak di backstage ketemunya di olahraga," tutur Pamungkas.

 

4 dari 4 halaman

Rutin

Liga Woyoo merupakan kerjasama Kobra Multidimensi Manajemen dari Jason Ranti dan Sport77 yang menginisiasi gelaran tersebut. Liga Woyoo juga diselenggarakan secara rutin. Para musisi yang hadir ikut turun bermain meski hanya diwakilkan oleh beberapa personelnya.