Sukses

6 Potret Rheina Ipeh dan Ciara Brosnan Kumpul Bareng Pemain Cinta Amara, Jelajahi Theme Park dan Karaoke

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara tayangan SCTV sudah tamat pada tanggal 9 Januari 2022. Meski syuting telah berakhir, tidak lantas membuat kebersamaan antar-pemain renggang. Terlihat beberapa pemain inti seperti Ciara Brosnan dan Rheina Ipeh berkumpul untuk main bersama.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram beberapa pemain Cinta Amara pada Kamis (27/01/2022). Dalam foto itu tampak para artis cilik berkumpul. Cinta Amara memang didominasi pemeran cilik. Sinetron SinemArt ini mengisahkan perjalanan penuh cobaan Amara (Ciara Brosnan) dalam menemukan kedua orang tua kandungnya. Salah satu halangan datang dari Inggit yang diperankan Rheina Ipeh. Inggit adalah nenek Amara yang tak percaya begitu saja bahwa bocah itu cucunya.

Artis cilik yang tampak dalam pertemuan kemarin adalah Ciara Brosnan, Kanaya Gleadys, Benzema Karim dan Muhammad Fauzan. Tampak pula Findo Purwono HW, sutradara Cinta Amara yang juga suami Rheina Ipeh. Mereka main di theme park dan karaoke bersama. Berikut 6 potret keseruan reuni pemain Cinta Amara dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Ciara Brosnan mengunggah momen berkumpul dengan rekan-rekannya. “Keluarga Cinta Amara,” tulis artis 10 tahun ini.

3 dari 7 halaman

Wahana

Peraih SCTV Awards 2021 kategori Aktor-Aktris Cilik Paling Ngetop ini tampak asyik main di sebuah wahana theme park di Jakarta. Terlihat ia bersama Muhammad Fauzan.

4 dari 7 halaman

Hangat

Suasana hangat terlihat saat para pemain cilik Cinta Amara berkumpul. Findo dan Rheina juga mengajak buah hati mereka.

5 dari 7 halaman

Menggemaskan

Meski sudah tidak syuting bersama, kekompakan terlihat di antara para pemain cilik Cinta Amara. Terlihat semuanya antusias saat berada di theme park.

6 dari 7 halaman

Gong Xi Fa Cai

Berbagai spot foto dijajal oleh para pemain Cinta Amara. Termasuk pose di depan backdrop bertuliskan Gong Xi Fa Cai. Sebagaimana diketahui, pada 1 Februari 2022 nanti warga Tionghoa merayakan tahun baru Imlek.

7 dari 7 halaman

Karaoke

Seolah tak mengenal lelah, usai puas bermain di theme park rombongan ini lanjut ke tempat karaoke. Terlihat para bocah ini asyik nyanyi di ruang karaoke.