Sukses

Vidio Sinetron Janet & Jamilah Tayang Hari Ini, Aisyah Aqilah Perankan Karakter Ganda

Vidio Sinetron Janet & Jamilah tayang hari ini, Jumat 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. Saksikan akting memukau Aisyah Aqilah yang perankan karakter ganda.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu akhirnya tiba. Jumat, (28/1/2022) akan menjadi hari pertama penayangan Vidio Sinetron terbaru Janet & Jamilah. Hadirnya serial drama terbaru ini menjadi kedua kalinya untuk Vidio mempersembahkan sinetron yang ditayangkan secara daring.

Kabar ini sebelumnya diumumkan oleh Vidio melalui akun Instagram @vidiodotcom pada Rabu, (26/1/2022) lalu. Di postingan tersebut, VIdio merilis poster resmi Janet & Jamilah lengkap dengan jadwal tayangnya.

Selang sehari, masih dari akun yang sama, Vidio kemudian merilis official trailer Janet & Jamilah. Dalam video berdurasi satu menit itu, beberapa pemain yang terlibat mulai terlihat. Selain Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama, ada Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus, Amara Sophie, dan Rachel Patricia.

Vidio Sinetron Janet & Jamilah akan tayang dengan episode perdananya malam ini, 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, berikut ini ada sedikit sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Di awal kisah Janet & Jamilah, penonton akan melihat dua kehidupan anak kembar yang berbeda. Ada Jamilah yang tinggal jauh dari kota. Hidup bersama sang ayah yang selalu sakit-sakitan, Jamilah sering menjadi tulang punggung keluarganya.

Jamilah kerap kali ikutan balap motor bersama warga kampung lainnya. Jika ia berhasil memenangkan perlombaan, ia bisa membawa pulang uang. Uang itu pun terkadang digunakan untuk berobat sang ayah.

Di satu sisi, ada Janet yang hidupnya sempurna. Ia tinggal di Jakarta di sebuah rumah mewah. Janet juga bersekolah di tempat yang memiliki kualitas tinggi. Ia memiliki pacar bernama Ardan yang hanya memanfaatkan kekayaannya.

Karena melihat Ardan selingkuh, Janet memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sementara itu, Jamilah yang kekurangan uang untuk kebutuhan sehari-hari akhir pergi merantau ke Jakarta. 

Pada malam yang bersamaan, dompet Jamilah dicopet orang. Ia pun berusaha mengejar pelakunya. Jamilah yang tidak melihat sekitarnya tiba-tiba ditabrak oleh sebuah motor. Di tempat lain, Janet yang hendak menyebrang jalan juga mengalami kecelakaan. Lantas, apa yang terjadi dengan keduanya?

3 dari 3 halaman

Karakter Kembar

Berfokus pada kisah kedua anak kembar Janet dan Jamilah, aktor yang didapuk tidak datang dari dua orang berbeda. Sinetron ini justru menggandeng orang yang sama untuk memerankan dua karakter berbeda.

Aktris cantik Aisyah Aqilah pun dengan lihai memainkan aktingnya dari satu karakter yang begitu feminim. Sementara di sisi lain, ia harus menonjolkan karakter yang sedikit tomboy dan keras.

Dara kelahiran 26 Januari 2003 ini pun sebelumnya pernah terlibat dalam proyek Vidio lainnya yaitu original series Kenapa Gue yang juga baru tayang dalam beberapa bulan lalu. Lantas, seperti apakah penampilan Aisyah di Janet dan Jamilah?

Anda bisa mulai streaming Janet dan Jamilah yang tayang hari ini, Jumat (28/1/2022) pukul 20.00 WIB hanya di aplikasi Vidio. Selanjutnya, episode terbaru sinetron Janet & Jamilah akan hadir setiap hari.

Download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan beritanya. Selain Janet & Jamilah, masih banyak sinetron terbaik yang bisa Anda saksikan seperti sinetron SCTV maupun Indosiar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.