Sukses

Iko Uwais Kirim Dukungan Buat Yayan Ruhian, Sebut Elemen Action Ben & Jody di Luar Ekspektasi

Liputan6.com, Jakarta Dua alumni film Merantau saling dukung dalam karya. Keduanya adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Setelah go international lewat The Raid, persahabatan keduanya tetap hangat dan indah seperti dulu.

Ini tampak dari dukungan yang diberikan Iko Uwais untuk film Ben & Jody. Dalam film karya Angga Dwimas Sasongko itu, Yayan Ruhian memerankan Tubir sekaligus jadi koroegrafer tarung.

Iko Uwais tak menyangka karakter Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dari dunia Filosofi Kopi yang bergenre drama bertransformasi menjadi action dengan baku hantam tanpa ampun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Di Luar Ekspektasi

Ben & Jody seru banget di luar ekspektasi, semuanya komplet. Ada senjata panahan, pistol, belati, dan fighting choreography-nya yang cukup detail!” kata Iko Uwais di Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya berbagi kesan, sebelumnya, Iko Uwais mengunggah ulang potret yang dipamerkan Yayan Ruhian di medsos. Yayan menyebut kehadiran Iko di gala premier Ben & Jody terasa spesial.

 

3 dari 5 halaman

Ada Yang Sangat Spesial

Ada yang sangat special buat saya di gala premier Ben & Jody tadi malam. Saling kenal sebagai sesama pesilat yang kemudian lahir bareng di satu rumah produksi,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, 19 Januari 2022.

Yayan Ruhian kemudian mengenang kali pertama merintis karier bersama suami penyanyi Audy. Mereka ingin mendunia dengan membawa kearifan lokal yakni pencak silat.

 

4 dari 5 halaman

3 Film Pertama

Bersama di 3 Film pertama ( Merantau, The Raid & Berandal) kini dia sudah jadi seorang yg Luar Biasa. Sehat slalu dan bawa Pencak Silat dalam Suksesmu Iko Uwais. Nuhun bisa datang ke premier,” pungkas Yayan Ruhian.

Diunggah ulang oleh Iko Uwais, sang aktor menunjukkan respeknya kepada Yayan Ruhian dengan mencuit ringkas, “Respect. Always.” Lebih dari 55 ribu orang menyukai unggahan persahabatan ini. 

5 dari 5 halaman

Sangat Emosional

Pujian untuk film Ben & Jody juga datang dari bintang film Pengabdi Setan, Tara Basro. “Film ini bikin deg-degan dan sangat emosional!” cetusnya, diiakan sang suami, Daniel Adnan.

Ben & Jody tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (27/1/2022). Kisahnya bermula ketika Ben yang membela kepentingan para petani dikabarkan menghilang. Jody lantas berupaya melacak keberadaan sahabat sejatinya itu.