Sukses

Kartun Paw Patrol Hadir di Vidio, Nonton Kompaknya Enam Anak Anjing Heroik Menyelesaikan Masalah

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menjalankan misinya untuk selalu memberikan tayangan yang menghibur dan berkualitas, Vidio tidak hanya menjangkau penonton dari kalangan dewasa saja melainkan anak-anak. 

Deretan animasi mendidik dan penuh warna sudah disajikan oleh platform OTT lokal ini. Sebut saja kartun Jalan Sesama dan masih banyak lagi. Pada kesempatan ini, Vidio kembali menambahkan koleksi kartun terbarunya yang berjudul Paw Patrol.

Serial animasi Paw Patrol menceritakan tentang kisah sehari-hari enam anjing lucu bersama dengan seorang anak laki-laki. Bukan hanya tampil sebagai hewan peliharaan, hewan menggemaskan ini siap membantu menyelesaikan masalah yang ada di sekitar.

Anda bisa nonton kompaknya aksi mereka melalui aplikasi Vidio yang sudah tersedia lengkap dengan dua musim. Sebelum menyaksikannya berikut ada sedikit ulasan singkat mengenai serial kartun yang hadir pertama kali pada 2013 lalu.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang enam ekor anjing rasanya akan kurang jika tidak ada yang melatih dan memimpin mereka menjadi seperti sekarang. Ada Ryder yang merupakan anak laki-laki berumur 10 tahun yang menjadi ketua dari tim Paw Patrol.

Ryder memandu dan melatih para anjing untuk bisa menjadi hewan yang heroik dan siap membantu mengatasi masalah yang timbul di kehidupan sehari-hari. Keenam ekor anjing tersebut adalah Chase, Marshall, Zuma, Lukas, Rocky, dan Rubble.

Mereka tinggal di wilayah yang dikenal bernama Adventure Bay. Di sana, Ryder dan Tim Paw Patrol akan membantu menyingkirkan segala kesulitan yang ada. Ryder yang siaga dengan gawai canggihnya akan mendapatkan informasi di mana bantuan diperlukan.

Sementara Ryder siap siaga dengan panggilan gawat darurat, para anjing dirawat oleh rekan Ryder mulai dari pelatihan hingga kebutuhan makanan sehari-hari mereka. Lalu, bagaimana para anjing ini beraksi?

3 dari 3 halaman

Mengajarkan Kerjasama Tim

Layaknya tayangan ramah anak pada umumnya, Paw Patrol bukan hanya menyajikan cerita yang menarik dan karakter yang menggemaskan. Pada setiap ceritanya, serial animasi ini memiliki pesan moralnya tersendiri.

Selain itu, kompaknya enam anak anjing dalam memecahkan masalah yang dihadapi secara tidak langsung mengajarkan penontonnya tentang sebuah kerjasama. Tentunya hal ini sangat bermanfaat jika si kecil menonton tayangan ini.

Setiap pemecahan jalan keluar yang dibuat oleh para anak anjing ini juga mengajak anak untuk mengasah kemampuan berpikir kritisnya sejak dini dalam penyajian yang menyenangkan dan tidak terasa menuntut.

Itulah sedikit ulasan seputar serial kartun anak Paw Patrol. Vidio telah menghadirkan dua musim kartun ini dengan episode lengkap. Nonton Paw Patrol episodes full sekarang melalui aplikasi Vidio.