Sukses

Vidio Hadirkan Sinetron Terbaru Berjudul Janet & Jamilah, Kisah Perbedaan Hidup Saudara Kembar

Liputan6.com, Jakarta Platform OTT lokal Indonesia yakni Vidio kembali memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia khususnya pecinta sinetron dengan menghadirkan serial drama terbaru berjudul Janet & Jamilah.

Hadirnya Janet & Jamilah ini menjadi yang kedua kalinya untuk Vidio mempersembahkan sinetron di platform mereka. Sebelumnya, diketahui Vidio telah lebih dulu merilis My Love My Enemy yang mendapuk Megan Domani sebagai pemeran utamanya.

Diproduksi oleh rumah produksi ternama, Screenplay Productions dan disutradarai oleh Anika Marani, Janet & Jamilah dibintangi oleh deretan artis muda berbakat yang wajahnya sudah sering terlihat di berbagai layar drama Indonesia.

Para aktor tersebut adalah Aisyah Aqilah, Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus, Amara Sophie, Rachel Patricia dan masih banyak lagi. Tema yang diangkat dalam Vidio sinetron ini tak jauh-jauh dari kisah cinta, drama keluarga, hingga permasalahan remaja. Lalu, seperti apa kisahnya? Berikut ini sedikit sinopsis tentang Vidio sinetron Janet & Jamilah.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Janet & Jamilah

Janet & Jamilah menitikberatkan pada cerita saudara kembar Janet dan Jamilah. Walaupun secara fisik mereka terlihat serupa, nyatanya kepribadian yang dimiliki oleh keduanya sangatlah berbeda.

Hal ini bisa terjadi lantaran Janet dan Jamilah menghadapi kehidupan yang berbeda. Janet lebih dulu tinggal di kota. Ia menjalani kehidupannya dengan urusan pertemanan hingga percintaan. Di sisi lain, Jamilah baru saja merantau ke Jakarta karena menolak sebuah lamaran dari seorang pria. 

Keduanya lalu dipertemukan dalam sebuah peristiwa di malam hari. Insiden yang secara bersamaan menimpa mereka akhirnya membuat Janet dan Jamilah memutuskan untuk merubah kehidupan yang telah ada. Seperti apa kisah selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Melansir dari postingan yang di unggah akun Instagram @vidiodotcom, sinetron Janet & Jamilah akan tayang perdana pada 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. Sinetron ini bisa disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio.

Setelah hadir dengan episode pertamanya, rencananya sinetron ini akan menemani penonton setiap hari di jam yang sama. Anda bisa nonton Janet dan Jamilah secara langsung pada jam tersebut. Namun, bagi Anda yang melewatkannya, Vidio juga menyajikan kembali episode lengkapnya.

Ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan berita terbaru perilisan Janet dan Jamilah. Saksikan juga konten terbaik lainnya mulai dari original series hingga film Hollywood terbaik.