Sukses

Potret Terkini 6 Pemeran Hantu Cilik Film Danur, Makin Eksis di Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Danur merupakan salah satu franchise film horor Indonesia yang populer. Danur: I Can See Ghosts rilis tahun 2017 meraup 2,7 juta penonton. Tak heran jika film yang memasang Prilly Latuconsina sebagai bintang utama berlanjut ke Danur 2: Maddah (2018) dan Danur 3: Sunyaruri (2019) serta film sempalannya yaitu Asih dan Asih 2.

Selain Prilly, daya tarik film Danur terletak pada aktor cilik. Karakter Risa yang diperankan Prilly dalam film produksi MD Pictures dikisahkan mampu melihat makhluk halus dan berteman dengan beberapa hantu cilik. Salah satu aktor cilik, Matthew White yang memerankan Hendrick telah meninggal dunia pada Minggu (23/01/2022).

Lalu bagaimana dengan kabar artis pemeran hantu cilik dalam film Danur lainnya? Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Wesley Andrews

Wesley Andrews adalah pemeran William di film Danur 1. Ia diganti pada film kedua karena fisiknya sudah seperti remaja. Wesley sesekali masih muncul dalam sinetron.

3 dari 7 halaman

Kevin Bzezovski Taroreh

Kevin berperan sebagai Jansen di Danur 1 dan 2. Dalam Danur 3, karakter Jansen digantikan pemeran lain lantaran postur Kevin terlihat seperti remaja. Bocah kelahiran 10 September 2008 ini cukup aktif bermain film dan sinetron. Saat ini Kevin bermain sinetron Kuraih Bintang.

4 dari 7 halaman

Gama Haritz

Gama Haritz dikenal sebagai pemeran Peter di Danur pertama dan kedua. Setelah Danur 2, sosoknya tak terlalu sering terlihat. Dalam unggahan Instagram, tampak ia tumbuh menjadi remaja yang tampan.

5 dari 7 halaman

Jason Lionel Theo

Jason Lionel Theo berperan sebagai William di Danur 3: Sunyaruri. Bocah kelahiran 18 Desember 2009 cukup aktif di industri hiburan. Ia pernah muncul di sinetron Orang Ketiga, Samudra Cinta hingga Cinta Amara.

6 dari 7 halaman

Yassien Omar

Bocah kelahiran 29 September 2011 ini memerankan Peter dalam film Danur 3: Sunyaruri. Ia juga pernah bermain FTV Pintu Berkah. Dari bio dan foto-foto di Instagram, saat ini Yassien tinggal di Mesir.

7 dari 7 halaman

Alessandro Rizky Gianini

Pemeran Hans dalam Danur 3: Sunyaruri ini cukup eksis dalam dunia akting. Ia pernah membintangi FTV Pintu Berkah, sinetron Tiara Cinta dan film Senzano Savana yang rilis di platform streaming.