Sukses

Verrel Bramasta Mengaku Ferry Irawan Belum Menemui Dirinya Saat Berencana Menikahi Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta Verrel Bramasta disebut belum merestui Ferry Irawan yang akan menikah dengan ibunya Venna Melinda. Bahkan Venna mengatakan kepada calon suaminya untuk menjadikan PR untuk meminta izin kepada Verrel.

Saat ditemui baru-baru ini, Verrel Bramasta akhirnya mengutarakan pendapatnya tentang keinginan ibunda, yang hendak menikah dengan Ferry Irawan dalam waktu dekat. Verrel mengaku baru mengetahui rencana pernikahan orang tuanya tersebut dari pemberitaan di media dan media sosial.

"Sejauh ini aku yang pasti lebih melihatnya dari sosial media karena begitu cepat prosesnya. Kayanya baru kemarin tahu dari adek aku mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di sosial media, di TV udah mau nikah," kata Verrel Bramasta seperti dikutip dari Dream, Senin (24/1/2022).

Terkait restu yang sedang diupayakan Venna dan Ferry, Verrel menegaskan akan selalu mendukung keputusan mamanya termasuk menikah dengan Ferry Irawan. Sikap itu diberikan mantan kekasih Natasha Willona dengan tujuan memberikan kebahagiaan untuk mama.

"Apapun itu, aku sangat support mama, sangat mendoakan mama, mengharapkan apapun itu pilihan mama yang terpenting itu yang terbaik," kata Verrel.

 

2 dari 4 halaman

Belum Mengenal Ferry Irawan

Verrel menjelaskan sikapnya selama ini bukan bentuk penolakan terhadap keinginan Venna menikah dengan Ferry. Verrel mengaku hanya ingin lebih mengenal sosok calon ayah tirinya tersebut.

Pria berusia 25 tahun ini mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan Ferry Irawan sampai detik ini.

Verrel mengatakan komunikasinya dengan Ferry bukan tidak ada sama sekali. Model dan pesinetron itu mengaku pernah mengobrol sedikit saat Ferry menghubungi adiknya.

"Mungkin pernah waktu itu lagi telponan ade aku, ada aku. Tapi kenal lebih dalam lagi ngobrol belum pernah sampai sekarang," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Calon Ayah Tiri

Berharap bisa mengenal lebih jauh sosok Ferry Irawan, Verrel mengatakan tak bisa memberikan komentar terkait sosok calon ayah tirinya. "

"Jujur keinginan aku yang penting keinginan mama. Sekarang Mama juga mengambil keputusan ke jenjang serius lagi," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Verrel mengaku hanya bisa mendukung keputusan mamanya yang hendak menikah lagi. Ia berdoa agar keputusan Mama akan menjadi hal terbaik untuk semua anggota keluarga.

Verrel juga berharap rencana sang mama menikah dengan Ferry mendapatkan restu dari keluarga besar dan diridhoi Allah SWT.

"Tinggal aku sebagai anak mengharapkan yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini terbaik dan tepat direstuin sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," tuturnya.