Sukses

Ngunduh Mantu di Kebun Buah Naga, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Naik Helikopter

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar acara ngunduh mantu setelah melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2021. Acara tersebut digelar pada Minggu (23/1/2022) yang diunggah Vidi Aldiano dalam akun Instagramnya.

Yang menarik, dalam acara ngunduh mantu tersebut Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggunakan helicopter untuk ke lokasi acara. Helikopter berwarna hitam itu bertuliskan VS: Vidi dan Sheila.

"Ngunduh mantu 23/01/22," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya dikutip Senin (24/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kebun Buah Naga

Bernuansa serba putih, Vidi Aldiani dan Sheila Dara tampak menawan dalam acara tersebut. Berbeda dari acara serupa, keduanya menggelar acara di kebun buah naga.

"Sekalian ngunduh buah naga ga sih inii wkwk," tulis akun @nuyayaaaa.

"Selalu beda emang couple satu ini,keren banget eyy🔥🔥🔥," tulis @dianapjh_.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara dengan maskawin USD 1.000 dan 501 poundsterling. Akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara ditayangkan secara live di kanal YouTube Vidi Aldiano, Sabtu (15/1/2022).

4 dari 4 halaman

Alasan Menikah

Meski ubungan asmara dengan Vidi Aldiano sempat putus nyambung,   Sheila Dara punya alasn kuat mengapa dirinya mau menikah dengan pelantun Nuansa Bening.

"Vidi ini baik, sayang sama orangtua. Ya, menurut aku, pertimbangan terbesarnya, ya, itu. Karena, hopefully dia bisa sayang sama orangtua aku juga, seperti dia ke orangtuanya," ungkap Sheila Dara.