Sukses

7 Potret Kenangan Matthew White Bersama Para Pemain Hantu Cilik Danur

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Matthew White alias Matt White, aktor cilik yang berperan sebagai Hendrick di film Danur, tak hanya menyisakan duka, namun juga kenangan mendalam.

Matthew White meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022) di usia 11 tahun akibat diabetes. Semasa hidupnya Matthew, selalu terlihat akrab dengan para rekan artis di film Danur, termasuk Prilly Latuconsina.

Di samping kabar duka ini, Matt serta keempat rekannya dalam film horor ini, yakni Daood, Yassien Omar, Alessandro Rizky Giannini, dan Jason Lionel, menyisakan kenangan berupa kekompakan di tengah syuting Danur.

2 dari 9 halaman

Peran yang Jadi Persahabatan

Berkat peran mereka masing-masing sebagai Peter, Janshen, William, Hans, dan Hendrick, kelima aktor cilik ini tampak kompak tak hanya di depan kamera, namun juga di luar syuting.

Seperti apa potret kenangan kekompakan para pemain hantu cilik di film Danur termasuk Matthew White? Berikut deretan potretnya dari media sosial para pemain.

3 dari 9 halaman

1. Berbakat

Melihat potret ini, jelas bahwa para bintang cilik di film Danur sangat berbakat lantaran bisa menjiwai peran sebagai hantu. Begitu juga dengan Matt yang duduk paling ujung.

4 dari 9 halaman

2. Kompak

Meskipun untuk proyek film, namun Matt dan rekan-rekan seusianya ini sudah terlihat kompak.

5 dari 9 halaman

3. Akrab dengan Prilly

Sebagai bintang utama, tentu Prilly Latuconsina sangat dihargai oleh kru maupun para pemain Danur. Namun melihat potret ini, tampaknya Matt dan kawan-kawan benar-benar menganggapnya seperti seorang kakak.

6 dari 9 halaman

4. Ibadah Bareng

Bahkan di sela-sela syuting, para aktor cilik ini menyempatkan diri untuk beribadah bersama.

7 dari 9 halaman

5. Tampil Keren

Dalam sebuah acara sekaligus mempromosikan Danur 3, kelima artis cilik ini menyempatkan untuk hadir. Selain kompak, kelimanya juga tampak keren dengan busana yang dikenakan.

8 dari 9 halaman

6. Pose Kenangan

Ada juga satu potret kenangan Matt bersama artis cilik lain saat berpose dengan Prilly untuk Danur 3.

9 dari 9 halaman

7. Konferensi Pers

Dalam sebuah konferensi pers, Matt dan rekan-rekannya juga sempat menghadiri peluncuran trailer Danur 3 pada 2019 silam.