Sukses

Matt White Dimakamkan di Tegal Pagi Ini dengan Cara Islam

Matt White sudah berada di tempat peristirahatan terakhirnya, Senin (24/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Aktor cilik, Matt White, mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (23/1/2022) malam pukul 20.00 WIB. Pemain film Danur itu meninggal dunia di usia 11 tahun.

Dan Senin (24/1/2022) pagi, bocah lawan main Prilly Latuconsina dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah. Hal itu disampaikan sang manajer, Oki Hartanto, kepada Liputan6.com.

"Pemakaman sudah dilakukan pada pagi tadi," ungkap Oki melalui pesan singkat WhatsApp.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemakaman Islam

Dijelaskan lebih lanjut, prosesi pemakaman Matt White sesuai dengan agama yang dianutnya. "Dengan cara Islam," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Dimakamkan di Tegal

Pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan jenazah Matt White di Tegal, Jawa Tengah. Apa alasannya?

"Dari sisi keluarga ibunya," sambung Oki Hartanto.

4 dari 5 halaman

Dirawat

Sang manajer sempat mengungkap, Matt White sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sayangnya, ia belum mau menjelaskan penyakit yang diderita pemeran Hendrick di Danur ini.

5 dari 5 halaman

Berduka

Kesedihan mendalam tak hanya dirasakan pihak keluarga atas kepergian Matt White. Tapi juga teman-temannya seperti Prilly Latuconsina, Rissa Saraswati serta sang sutradara, Awi Suryadi.

Melalui Instagram masing-masing mereka mengunggah kenangan manis bersama Matt White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.