Sukses

Terungkap Di Balik Alasan Tata Liem Meluncurkan Single Saranghaeyo

Tata Liem baru saja merilis single Saranghaeyo.

Liputan6.com, Jakarta Tata Liem benar-benar mewujudkan impiannya untuk mengeluarkan sebuah single. Uniknya, dalam single bertajuk'Saranghaeyo', Tata Liem tampil percaya diri lebih maskulin dan jadi diri sendiri.

Diakui oleh sahabat Angel Lelga ini, selama 5 tahun belakangan dirinya marah dengan diri sendiri. Sampai akhirnya dirinya menuangkannya dalam sebuah lagu.

Lagu Saranghaeyo ini diciptakan oleh Div Ivanka. Tata Liem mengakui setelah merilis single tersebut hidupnya kini jadi lebih lega.

"Sebenernya Saranghaeyo ini adalah titik balik berdamai dengan diri sendiri. Saat 4-5 tahun ini aku merasa marah dan kecewa, enggak tahu sama siapa," kata Tata Liem saat jumpa pers di kawasan Tebet Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Balik

Dengan single ini, Tata Liem mengaku menjadikan titik balik hidupnya dalam berkarir.

"Tapi di lagu ini aku melepaskan rasa marah dan kecewa saya ini menjadi titik balik, titik move on saya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Div Ivanka menjelaskan bahwa sudah lama dirinya ingin membuatkan lagu untuk Tata Liem. Akhirnya ia menemukan lagu yang cocok untuk diberikan kepada Tata Liem sekaligus menjadi titik baliknya.

"Soal cerita ini ada cerita aku dan kak Tata kita sama-sama rasain, tentang seseorang yang masih dicinta, kak Tata ditinggal anak angkat, aku ditinggal sama orangtua," ujar Div Ivanka.

"Lagu ini emang tentang anak angkat aku yang sudah meninggal beberapa waktu lalu, rasa kehilangannya juga," timpa Tata.

 

4 dari 4 halaman

Berdamai

Tata Liem mengatakan bahwa dirinya mulai berdamai dengan diri sendiri dan mengikuti kodratnya.

"Yaudah saya mau berdamai dengan diri sendiri akhirnya aku lepasin lewat Saranghaeyo ini, dan mau sesuai dengan kodrat aku," terang Tata Liem.

Lagu Saranghaeyo sudah bisa diperdengarkan di berbagai platform musik digital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.