Sukses

Arnold Schwarzenegger Kecelakaan, Mobilnya Berguling di Atas Kendaraan Lain, 1 Wanita Terluka

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Arnold Schwarzenegger. Bintang film Terminator dan True Lies mengalami kecelakaan mobil. Insiden ini melibatkan empat mobil lain di Brentwood, Los Angeles, AS, Jumat (21/1/2022).

Melansir dari People, Sabtu (22/1/2022), Departemen Kepolisian Los Angeles menerangkan kecelakaan terjadi di Sunset Blvd. dan Allenford Ave. Sang aktor dilaporkan selamat namun satu korban terluka.

Hingga artikel ini disusun, korban kecelakaan yang berjenis kelamin perempuan itu dirawat intensif di salah satu rumah sakit. Setelah kecelakaan, Arnold Schwarzenegger dikabarkan berkoordinasi untuk memantau kondisi korban.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Kondisi Arnold

“Dia (Arnold Schwarzenegger -red) baik-baik saja. Satu-satunya perhatiannya saat ini adalah untuk wanita yang terluka,” terang juru bicara Arnold Schwarzenegger, Daniel Ketchell.

Melansir dari berbagai sumber, Arnold Schwarzenegger berada di mobil Yukon yang menabrak Toyota Prius merah. Benturan mengakibatkan kantung udara SUV mengembang.

 

3 dari 5 halaman

Korban Luka

TMZ mewartakan, mobil aktor peraih Piala Golden Globe tahun 1977 itu berguling lalu di atas kendaraan lain sebelum berbalik dan berguling ke mobil Porsche Cayenne.

“Individu di belakang kemudi mobil lain, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, menderita luka-luka. Ia dibawa ke rumah sakit dengan ambulans,” beber seorang sumber.

 

4 dari 5 halaman

Penyebab Kecelakaan

Setelah tragedi ini, aparat belum menangkap pihak tertentu. Penyebab kecelakaan masih ditelusuri polisi. Aparat meyakini alkohol tidak menjadi faktor penyebab kecelakaan.

Beberapa mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini telah ditarik dari tempat kejadian perkara. Los Angeles Police Departement (LAPD) kemudian merilis pernyataan resmi.

5 dari 5 halaman

Tak Minum Alkohol

Mengutip dari Antara, LAPD menyebut kecelakaan ini tak terkait atau dipengaruhi oleh alkohol atau obat-obatan. Peyebab kecelakaan sebenarnya belum dibuka kepada publik.

Senada dengan pernyataan resmi pihak LAPD, juru bicara Arnold Schwarzenegger kepada awak media menegaskan bahwa, “Sang aktor tidak minum alkohol sebelum mengemudi.”