Sukses

Reaksi Sule Putra Bungsunya Disebut Baby Sultan: Kalau Enggak Baik, Buat Apa?

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher telah menggelar acara syukuran akikah untuk buah hatinya, Adzam Andriansyah Sutisna, yang lahir pada 11 Desember 2021 lalu. Seperti anak artis lainya, Adzam sudah mencuri perhatian sejak ia lahir.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa putra bungsu Sule dan Nathalie Holscher itu calon sultan seperti sang ayah. Warganet pun memberikan julukan kepada Adzam sebagai baby Sultan.

Terkait hal ini, Sule diminta memberikan tanggapannya. Sule mengaku bahwa ia tak pernah mendidik anak-anaknya untuk seperti itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadi Manusia yang Baik

Yang lebih penting bagi Sule adalah bagaimana anaknya menjadi seorang pribadi yang baik.

"Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan. Dia itu saya ajarkan menjadi manusia yang lebih baik. Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa?" kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (21/1/2022).

3 dari 4 halaman

Sederhana

Bahkan, Sule sendiri juga merasa bahwa dirinya sederhana. Hal itu pulalah yang kelak akan ia ajarkan kepada anak-anaknya.

"Kita mah enggak merasa, kita mah sederhana. Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana, enggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik, yang penting bermanfaat bagi orang banyak," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Biar Warganet yang Menilai

Kendati demikian, Sule sendiri membebaskan jika ada warganet yang memberikan julukan sultan kepadanya dan anak-anaknya. Kembali lagi, yang lebih penting adalah bagaimana untuk bisa menjadi orang baik dan bermanfaat.

"Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan saja netizen yang menilai," tutupnya.