Sukses

Anak Pertama Nathalie Holscher dan Sule Berjenis Kelamin Laki-Laki

Nathalie Holscher melahirkan anak pertamanya. Sang suami, Sule, ikut menemani.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher diketahui menjalani persalinan anak pertamanya dengan Sule di pada Minggu (12/12/2021) dini hari. Bayi yang dilahirkan Nathalie Holscher berjenis kelamin laki-laki.

Jenis kelamin bayi Nathalie Holscher dan Sule diungkap akun Instagram @sulekersss. Akun fan base pasangan yang menikah pada 15 November 2020 ini membagikan foto anak pertama Nathalie Holscher dan Sule.

"Masyallah Tabarakallah #sulejunior #babyboy," tulis akun tersebut sekaligus mengumumkan Nathalie Holscher melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggemaskan

Bayi mungil yang dilahirkan Nathalie Holscher tampak sehat dan menggemaskan. Nathalie Holscher terlihat tersenyum usai dokter yang membantu persalinannya mendekatkan si buah hati ke hadapannya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Dokter

Proses persalinan ini juga diumumkan Nisa Fathoni, dokter yang membantu Nathalie Holscher melahirkan.  Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Nisa mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nathalie Holscher dengan Sule.

4 dari 5 halaman

Hasil USG

Beberapa waktu lalu, Sule mengaku telah menyiapkan nama untuk sang buah hati yang menurut hasil USG berjenis kelamin laki-laki. Dia pun memberi sedikit bocoran.

"Nama inisial Andriansyah Sutisna itu ujungnya, inisial depannya A. Coba tebak ya A-nya apa. Nanti mau bikin kuis kita, siapa yang bisa nebak namanya dapat hadiah," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Mirip Nathalie Holscher

Sule tetap optimis anak kelimanya nanti, empat dari pernikahan bersama Lina Jubaedah, memiliki wajah yang mirip dengan sang istri.

"Tapi insyaallah lah mirip dia. Tapi pertama bersyukur berarti anak gue, yang kedua sih penginnya mirip dia, kan keren gitu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.