Sukses

Pesan Selebgram Ayu Wisya Buat Doddy Sudrajat Setelah 2 Kali Disomasi: Jangan Baper

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat sudah dua kali mengirim somasi kepada Ayu Wisya, yang diduga melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik. Namun, somasi ini tak digubris.

Melalui pengacara, Mirwansyah, S.H., selebgram dengan 200 ribuan pengikut itu berkukuh ogah minta maaf. Somasi Doddy Sudrajat melayang setelah mencermati konten yang diunggah Ayu Wisya di medsos dari 23 Desember 2021 hingga 14 Januari 2022.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (20/1/2022), pihak Ayu Wisya malah mengirim pesan menohok ke kubu Doddy Sudrajat. Ia mengingatkan ayah Vanessa Angel tak terbawa perasaan alias baper.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Kesamaan Cerita

“Kalau ada kesamaan cerita atau nama itu jangan baper. Karena secara sempurna, secara lengkap tidak pernah klien kami ini menyebutkan nama DS ini,” kata Mirwansyah.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (20/1/2022), Mirwansyah mengaku telah mengantongi nama lengkap pihak seberang. Karenanya ia tak khawatir somasi.

3 dari 5 halaman

Itu Urusan Dia

“Sehingga kalau dia merasa ya, itu urusan dia. Tapi pasal 27 ayat 3 itu juncto surat keputusan bersama Menkominfo, Kejagung, dan Kapolri, menegaskan bahwa unsur pasal itu tidak bergantung pada perasaan korban tapi bergantung pada memenuhi unsur atau tidak,” urainya.

Setelahnya, Ayu Wisya dan Mirwansyah merasa ada yang janggal pada dua somasi yang mendarat bulan ini. Sang pengacara menyorot laporan polisi yang diajukan Doddy Sudrajat.

 

4 dari 5 halaman

Polda Metro

“Anehnya adalah, kan kemarin teman-teman media sudah tahu bahwa dia sudah membuat laporan resmi di Polda Metro. Saya enggak tahu apakah diterima atau tidak. LP sudah terbit kok menyomasi klien saya, ini aneh,” Mirwansyah mengulas.

Menurutnya, harusnya Doddy Sudrajat menyomasi dulu sebelum membuat laporan polisi. Inilah yang membuat kubu Ayu Wisya mantap tak menggubris somasi Doddy Sudrajat dan ogah minta maaf. 

5 dari 5 halaman

Jangan-Jangan

“Jangan-jangan LP-nya ditolak. Makanya kami abaikan somasi satu dan dua. Jangan-jangan ada somasi ketiga lagi nanti,” ujarnya seraya menambahkan Ayu Wisya menghormati proses hukum yang bergulir.

“Tegas kami sampaikan, kami menolak seluruhnya karena tidak perlu kami minta maaf. Kalau minta maaf atas dasar apa? Oleh karena itu kami menghormati apa pun keputusan daripada DS maupun pengacaranya,” Mirwansyah mengakhiri.