Sukses

Brisia Jodie Ungkap Kronologi Mobilnya Dibobol Maling

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie sempat mengalami kejadian tidak mengenakan. Mobilnya dibobol maling dan barang-barang di dalamnya hilang. Meski begitu, Brisia Jodie tidak mengalami kejadian yang membuat nyawanya terancam.

Brisia Jodie mengaku tak kesal karena peristiwa tersebut. Dirinya justru heran karena tak percaya kejadian seperti ini bisa menimpa dirinya.

"Aku nggak marah ya. Cuma mikir aja, 'Masih ada orang berani jahat dan bobol mobil gini ya'. Aku mikir cuma ada di sinetron doang dan di TikTok. Keluar keluar eh kebobolan ya kepikiran aja," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kerugian besar memang tidak terlalu dialami oleh Brisia Jodie. Dirinya juga bersyukur laptopnya tidak ikut diambil.

"Yang hilang tas asisten aku, ada uang cash. Padahal ada laptop di mobil aku, cuma nggak diambil. Ikhlas aja sih," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Baru Tahu

Selain itu, Brisia Jodie pun menceritakan bagaimana kronologi dari kejadian tersebut. Ia pun mengaku baru dikasih tahu mobilnya dibobol empat jam kemudian.

"Aku lagi take syuting waktu itu. Padahal sutradara dan pemain tahu mobil aku dibobol maling. Cuma nggak ada yang ngasih tahu aku. Empat jam kemudian, aku selesai scene baru dikasih tahu, aku cuma lemas. Tasku gimana tas mahal," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Ogah Lapor Polisi

Meski begitu, Brisia Jodie mengaku sudah ikhlas akan apa yang dialami olehnya. Bahkan ia juga ogah lapor polisi.

"Aku sih terserah lah. Mamah aku lapor polisi, aku nggak memikirkan, aku ikhlas dan tuhan akan menggantinya," tukasnya.

 

4 dari 5 halaman

Utamakan Keselamatan

Brisia Jodi ternyata awalnya tak tahu bahwa mobilnya dibobol maling. Ia justru lebih khawatir akan keselamatan sang asisten.

"Aku awalnya nggak dikasih tahu. Selang beberapa jam baru dikasih tahu. Aku cuma nanya 'asisten aku selamat nggak?' Katanya aman ya udah," ungkap Brisia Jodie.

 

5 dari 5 halaman

Doakan Pelaku

Penyanyi berusia 25 tahun ini lebih takut jika sang asisten terancam keselamatannya. Selain itu, bukannya marah pada pelaku yang membobol mobilnya itu, Brisia Jodie justru mendoakan si pelaku.

"Aku nggak bisa kalau mereka kenapa-kenapa. Aku tanyain ke mereka aman apa nggak? Padahal semua orang teriak dan kesal nyariin orang yang bobol mobil aku. Aku di mobil bilang dalam hati, 'semoga orangnya nggak kenapa-kenapa' karena Tuhan akan balas, ya aku cuma bilang, 'Tuhan maafkan mereka'. Ya kalau tuh orang kenapa-kenapa, udah konsekuensinya," pungkasnya.