Sukses

Sinopsis Serial Kenapa Gue Episode 5: Curiga dengan Sahabat Sendiri

Sisa geng The Circle semakin sedikit. Buat Anda yang masih penasaran dengan kelanjutan kisah Vidio Original Series Kenapa Gue, berikut ini sinopsis selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Kenapa Gue menjadi series thriller yang bertemakan perundungan seorang mahasiswa. Pada kesempatan ini, ulasan masih berlanjut ke episode terbaru yang ke-5. Kisah mengenai teror yang targetnya adalah geng yang melakukan pembullyan, seolah menjadi karma atas perbuatan tidak bertanggung jawab mereka. 

Tindak kekerasan dalam serial Kenapa Gue dimulai dengan sebuah geng bernama The Circle yang beranggotakan 5 mahasiswa kerap merundung temanya yang bernama Danu. Kejadian itu pun mereka abadikan dan dibagikan ke sosial media. 

Aksi ini akhirnya membuat Danu (Bisma Karisma) memutuskan untuk menghilangkan nyawanya sendiri. Rentetan teror pun akhirnya menghampiri The Circle. Original series Kenapa Gue masih akan mengajak Anda memecahkan teka-teki siapa dalang dibalik teror ini. Berikut rangkuman sinopsis episode 5 selengkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Tersisa

Di episode 4 Kenapa Gue, sebelumnya geng The Circle satu persatu di teror oleh pembunuh bertopeng. Teror berupa ancaman pembunuhan kepada Nora, Timo dan Fifi. Nora dan Fifi masih beruntung nyawa mereka masih terselamatkan. 

Berbeda dengan Timo, ia harus meregang nyawa dibunuh oleh pembunuh bertopeng yang belum diketahui identitasnya. Nora dan Fifi yang mengakui perbuatannya terhadap Danu melalui live sosmed sebelumnya mendapatkan banyak hujatan dari netizen. 

Bahkan terkuak banyak tentang hal yang tidak baik yang kerap mereka lakukan. Seperti Fifi yang ternyata memiliki pekerjaan sampingan yang negatif, hingga Nora yang terpaksa juga melakukan hal yang sama agar dapat membiayai kebutuhan hidupnya dan ibunya yang sakit. 

3 dari 3 halaman

Saling Tuduh

Tersisa dua orang lagi yang belum bertemu langsung dengan pembunuh bertopeng yang meneror ketiga temannya. Mereka adalah Alana dan Radit. Sebelumnya, mereka berdua gagal menyelamatkan Fifi dari serangan teror. 

Sejak peristiwa itu, mereka justru saling menyalahkan satu sama lain dan curiga bahwa mereka berdua adalah penyerangnya. Saat Alana dan Radit yang sibuk mencurigai satu sama lain, mereka terkejut dengan berita bahwa Nora ditemukan overdosis di rumahnya. 

Sebelumnya Nora membuat video di sosmednya dan mengatakan bahwa ia menyesal melakukan itu kepada Danu dan ingin meninggalkan Dunia. Bagaimana nasib Nora selanjutnya? Apakah benar diantara Alana dan Radit adalah pelakunya? Anda bisa nonton serial Kenapa Gue episode 5 hanya di aplikasi Vidio! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.