Sukses

Sinopsis Kenapa Gue Episode 4: Mengakui Dosa Lewat Sosmed

Keselamatan geng The Circle terancam oleh sosok manusia bertopeng. Satu per satu anggota geng itu menjadi target pembunuhan. Setelah Nora, siapa lagi korban selanjutnya? Simak sinopsis serial Vidio Original Series Kenapa Gue episode 4 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Serial thriller Kenapa Gue? masih menjadi original series favorit yang tayang di Vidio. Jalan ceritanya yang semakin membuat penasaran menjadi alasan original series ini wajib ditonton sampai habis. Tayang dengan 6 episode, durasi 30 menitan dalam tiap episodenya seakan berlangsung cepat karena ceritanya yang menegangkan. 

Berkisah tentang kenakalan remaja khususnya perundungan. Sekelompok remaja yang memberi nama gengnya The Circle kerap membully teman-temannya yang lemah dan merekam aksinya tersebut. Kemudian, video tersebut disebarkan di sosial media untuk kesenangan mereka. 

Sampai akhirnya seseorang bernama Danu (Bisma Karisma) yang sering menjadi korban perbuatan tak bertanggung jawab itu melakukan bunuh diri secara langsung saat kuliah daring dilaksanakan. 

Kejadian itu disaksikan oleh semua siswa yang hadir termasuk geng The Circle. Satu per satu menyangkal bahwa kepergian Danu adalah ulah mereka. Di sinilah muncul permasalahan teror dari orang bertopeng yang mencari keadilan untuk Danu. 

Di dua episode serial Kenapa Gue sebelumnya, Nora dan Timo sudah menjadi korban dari manusia bertopeng itu. Siapa korban teror dalam Kenapa Gue episode 4 selanjutnya? Cari tahu melalui sinopsis singkatnya berikuti ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyelidikan

Setelah meninggalnya Timo, geng The Circle semakin kacau. Mereka malah saling menyalahkan satu sama lain dan memutuskan hubungan pertemanan mereka. Kasus pembullyan yang mereka lakukan langsung viral dan sedang dalam penyelidikan polisi. 

Muncul berbagai akun sosmed yang salah satunya bernama @justicefor_danu yang dibuat oleh Rendi teman dekat Danu. Ia selalu update tentang yang terjadi oleh Danu sebelumnya. Semua postingan itu membuat The Circle menjadi marah dan gelisah. 

Bukan cuma satu, akun lain juga muncul yaitu @Danu_TheGreat. Akun ini sering memposting video aksi pembullyan Danu sebelumnya. Hal ini terasa seperti seolah-olah Danu ingin membalaskan dendamnya. Banyak yang belum tahu mengenai siapa dalang pembullyan Danu hingga tiba saat Nora tampil live di sosmed dan mengakui dosanya. 

3 dari 3 halaman

Sasaran Selanjutnya

Tidak hanya itu Fifi (Aisyah Aqilah) member The Circle yang diketahui tinggal di apartemen yang paling aman juga diteror oleh pembunuh bertopeng. Fifi yang dikenal sebagai selebgram tersebut sedang melakukan siaran langsung untuk bisnisnya. Tiba-tiba, dia seperti didatangi oleh seseorang. 

Ia memanggil petugas keamanan. Namun petugas yang datang itu mencurigakan dan malah menyerang dirinya. Fifi dipaksa untuk mengakui dosa pembullyan yang ia lakukan juga di sosmed Danu. 

Hal itu membuat pengikut Fifi terkejut dan menyayangkan perbuatannya. Semua aibnya pun terbongkar. Kini, yang tersisa tinggal Alana dan Radit. Mereka belum mengakui perbuatannya. Apakah mungkin mereka menjadi target selanjutnya? Nonton Serial Kenapa Gue Episode 4 sekarang juga. 

Kenapa Gue series sudah tayang dengan episode lengkap. Selain Kenapa Gue, masih banyak Vidio Original Series yang seru dan menunggu untuk disaksikan. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.