Sukses

Ashanty Sempat Stres Saat Dinyatakan Positif Covid-19 Omicron

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sempat menjalani karantina dan perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, setelah dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya dari Turki. Istri Anang Hermansyah itu dididuga terpapar virus Covid-19 varian baru, Omicron.

Setelah dikarantina dan perawatan selama 10 hari, Ashanty dinyatakan negatif. Ia pun diperbolehkan pulang ke rumah dan kembali menjalani aktifitasnya seperti sedia kala.

Diceritakan Ashanty, awal tahu dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya ia mengaku stres. Ashanty mengkhawatirkan Aurel Hermansyah yang sedang hamil tua.

"Saat itu stresnya karena takut, kepikiran ada Aurel lagi hamil, kan. Jangan sampai dia kena juga, apalagi sudah mau lahiran. Terus, kepikiran lainnya, banyak ketakutanlah," kata Ashanty di temui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bingung

Wanita 37 tahun itu mengaku bersyukur bisa sembuh dari Covid-19. Hingga kini ia masih mempertanyakan dirinya bisa dinyatakan positif Covid-19, padahal sebelum terbang ke Indonesia ia dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah, itu aku enggak ada gejala. Makanya, aku bingung, tahu-tahu positif," jelasnya

3 dari 4 halaman

Gejala

Ashanty menambahkan tak ada gejala berarti saat dirinya menjalani karantina. Yang paling ia rasakana adalah sakit di bagian tenggorokannya.

"Cuma agak bindeng sama tenggorokan agak sakit. Itu doang. Yang kayak demam, batuk, atau flu parah dan hilang penciuman itu sama sekali enggak ada. Jadi, ya, gejalanya ringan," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

 

4 dari 4 halaman

Warganet

Saat menjadi bulan-bulanan warganet ketika dinyatakan positif Covid-19, Ashanty  memakluminya. Dalam hidup pasti ada saja yang tidak menyukai dirinya.

"Enggak apa-apa. Namanya hidup. Aku tidak minta untuk dimaklumin dan aku juga enggak mau kena, enggak ada yang mau. Cuma, aku ikuti prosedurnya; nyampe, karantina hotel, positif, langsung karantina di RS. Jadi, enggak ketemu sama orang," kata  Ashanty.