Sukses

Mayang dan Chika Tegaskan Tak Akan Mundur Jadi Penyanyi Meski Banyak Tuai Hujatan dari Warganet

Liputan6.com, Jakarta Mayang dan Chika, adik mendiang Vanessa Angel memutuskan untuk mengikuti jejak sang kakak untuk terjun di dunia hiburan. Keduanya memilih jalur musik untuk perjalanan kariernya di industri entertainment lewat dua buah single yang telah dirilis yaitu "Kemarin" dan "Hadapi Dengan Senyuman".

Sayangnya, keputusan mereka untuk menjadi penyanyi itu tidak dengan mudahnya langsung diterima oleh masyarakat. Pro kontra banyak mewarnai perjalanan karier Mayang dan Chika ini mengingat, mereka muncul tidak lama setelah sang kakak meninggal dunia.

Tak jarang, Mayang dan Chika mendapat respons negatif dan bullying dari para warganet. Kendati demikian, cibiran dan hujatan dari warganet tak menyurutkan niat mereka untuk terus eksis di dunia hiburan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terlanjur

"Kita udah terlanjur nyebur ya, jadi ya udah jalanin aja," kata Chika dalam podcast Liputan6.com pada Rabu (19/1/2022).

"Kita udah terlalu jauh melangkah, mikirnya terlalu jauh untuk muter balik. Jadi ya udah lurus aja," timpal Mayang.

 

3 dari 4 halaman

Support System

Beruntung, Mayang dan Chika memiliki support system yang baik dengan tetap memberikan dukungan kepada mereka di tengah banyaknya cibiran dari warganet. Termasuk dari keluarga dan teman-teman terdekat.

"Daddy dan mama selalu kasih support ke kita, kita juga saling support. Dari teman-teman dekat juga selalu support," kata Mayang.

"Aku alhamdulillah teman-teman aku support sih, makin dekat malah. Mereka nggak mau bahas itu (komentar warganet) kalau lagi chat-an sama aku," jelas Chika menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Sedikit Teman

Tak berbeda dengan Chika, Mayang yang mengaku hanya memiliki sedikit teman juga merasa sangat beruntung teman-temannya itu cukup dewasa dan selalu memberikan vibe positif kepadanya.

"Circle pertemanan aku ada yang menjauh, ada yang dekat juga. Cuman ya memang aku punya teman nggak banyak sih dari dulu. Jadi bisa dibilang teman aku hitungan jari," jelas Mayang.