Sukses

My Chemical Romance - Paramore Jadi Penampil Utama When We Were Young Festival

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan musik When We Were Young Festival akhirnya mengumumkan jajaran pengisi acaranya. Dilansir dari CNN, Kamis (20/1/2022) acara yang akan digelar di Las Vegas pada 22 Oktober mendatang ini akan menampilkan sejumlah band emo-pop kondang.

Paramore dan My Chemical Romance dipilih sebagai dua penampil utama.

Kehadiran band yang diawaki oleh Hayley Williams dan Gerard Way ini punya keistimewaan tersendiri.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Manggung

When We Were Young Festival akan menjadi panggung pertama Paramore sejak 2018.

Sementara My Chemical Romance terakhir manggung dalam konser reuni pada akhir 2019, dan akan menggelar tur pada tahun ini.

3 dari 4 halaman

Daftar Penampil

Selain dua band ini, ada sejumlah grup lain yang akan dihadirkan. Mereka antara lain Manchester Orchestra, Dance Gavin Dance, Dashboard Confessional, We the Kings, Alkaline Trio, Anberlin, 3OH!3, Atreyu, the Ready Set, Jimmy Eat World dan La Dispute.

Hadir pula the Wonder Years, Hawthorne Heights, Car Seat Headrest, the All-American Rejects, Bright Eyes, AFI, the Used, Bring Me The Horizon, Boys Like Girls, Avril Lavigne, Taking Back Sunday dan masih banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mulai Dijual Besok

Tiket untuk festival ini akan mulai dijual pada 21 Januari besok. Dalam situs resminya, disebut harga tiket akan dijual mulai dari US$ 19,99, atau sekitar Rp 286 ribu.

Sementara harga tiket General Admission mencapai US$ 224,9 dan US$ 499,99 untuk VIP.