Sukses

Rumah Irwansyah Disita, Zaskia Sungkar Sebut Ujian Bisa Datang Dari Keluarga Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar akhirnya buka suara soal dua rumah milik Irwansyah, di kawasan Tangerang, yang digeledah Kejaksaan RI Bogor. Sejumlah alat bukti tambahan diamankan petugas.

Alat bukti yang diambil, dari buku rekening hingga akta jual beli properti. Ditemui awak media di Jakarta baru-baru ini, Zaskia Sungkar hanya bisa tersenyum menanggapi ulah Hafiz Fatur.

Seperti diketahui, penggeledahan Kejari Bogor terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sejumlah bank oleh adik Irwansyah, Hafiz Fatur. Kerugian diprediksi 5 miliar rupiah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Makin Tenang, Makin Ikhlas

Nama Hafiz Fatur kemudian masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO dan hingga kini masih buron. Kali pertama dengar kabar soal polah Hafiz Fatur, Zaskia Sungkar syok berat.

Doain saja. Tapi makin ke sini kita sudah makin tenang, makin ikhlas. Makin jadi: Ya sudah yang namanya hidup ujian bisa datang dari mana saja dari kelurga (sendiri),” katanya.

3 dari 5 halaman

Mau Gimana Lagi?

“Dari orang terdekat, dari teman, dari mana saja. Dijalani saja, ya sudah mau gimana lagi?” imbuh Zaskia Sungkar dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (16/1/2022).

Meski mulai tenang dan ikhlas, kakak Shireen Sungkar mengakui, kekecewaan masih mengendap di hatinya. Kini ia belajar memaafkan sang adik ipar yang mencoreng nama baik keluarga.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa Pastilah

“Kecewa pastilah, kalau itu enggak usah ditanya, pasti kecewa. Cuma namanya kita manusia, harus memaafkan, mau bagaimana lagi?” ujar aktris kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990.

Tengah belajar memaafkan, apakah ini berarti Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan mencabut laporan terhadap Hafiz Fatur? Disinggung soal ini, keduanya menyatakan masih pikir-pikir. 

5 dari 5 halaman

Statement Apa?

“Sempat mencari (Hafiz). (Kalau soal mencabut laporan buat Hafiz) itu nanti biar urusannya pengacara saja,” Zaskia Sungkar menyambung. Dalam kesempatan itu, Irwansyah bersuara.

Ia menampik tudingan tak berani membuat pernyataan resmi soal perilaku adiknya. “Bukannya enggak berani. Cuma saya (pikir) gue mau kasih statement apa,” beri tahunya.