Sukses

Kabar Duka, Ayah Yuki PAS Band Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Arifin Martawidjaja alias Yuki PAS Band tengah diselimuti duka. Ayahnya, Adji Seomarna Martawidjaja meninggal dunia, Minggu (16/1/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan rekan Yuki, Sandy Pas Band melalui akun instagram pribadinya yang terverifikasi @sandypasband_.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah dari Yukie Pasband , Bapak *Adji Soemarna Martawidjaja* bin Eye Karyadi, pada hari Ahad, 16 Januari 2022 , pukul. 02.27 WIB," tulis Sandy dalam unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf dan Doa

Sebagai kerabat, Sandy meminta doa dan dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya buat mendiang Adji Seomarna Martawidjaja. Agar almarhum bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon dimaafkan segala kekhilafannya dan mohon do'anya semoga Ayah kami diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya, dan juga semoga diridhai dan dimudahkan jalan menuju surga-Nya," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ayat Al-Quran

Dalam unggahannya tersebut, Sandy juga menyematkan penggalan ayat suci Al-Quran yang menegaskan setiap manusia pasti akan meninggal dunia untuk bertemu dengan Allah SWT.

"Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali". (Al-Baqarah 2:156)*," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka dan Doa Warganet

Ucapan duka membanjiri kolom komentar Sandy PAS Band. Tak lupa doa ikut dipanjatkan untuk mengiringi kepergian ayah Yukie PAs BAnd menghadap Sang Khalik.

"Turut berduka cita🙏 smoga di ampuni sgala dosanya dn di beri ketabahan buat keluarga yg di tinggalkan🙏🙏🙏RIP," tulis akun @ogahbuitan

"😢😢innalillahi wainna ilaihi rojiun semoga husnul khotimah," tulis akun @hrf1005.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...semoga almarhum ayahanda kang yukie husnul khotimah ," tulis akun @iman_sahidu