Sukses

6 Momen Ulang Tahun Findi Artika Bintang Pantura 6, Dapat Bunga dari Nassar

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Findi Artika merayakan ulang tahun pada 13 Januari 2022. Juara pertama Bintang Pantura 6 Indosiar ini merayakannya bersama sang mentor, Nassar.

Ada dua momen perayaan ultah biduan asal Lampung ini. Pertama, Findi tampak mendapat kejutan dari sesama jebolan kontes Bintang Pantura. Kemudian, ia bersama Nassar dan beberapa rekan makan di restoran.

Kedekatan Findi dan Nassar mendapat banyak doa dari warganet yang berharap keduanya jadian. Berikut 6 momen ulang tahun Findi Artika dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kamar

Findi terlihat berada di kamar yang telah dihias sedemikian rupa. Tampak tulisan Findi BP6 Happy Birthday dari balon berbentuk huruf. Selain itu, ada banyak balon warna merah muda.

3 dari 7 halaman

Kue

Findi ditemani rekannya sesama alumni Bintang Pantura 6, Desofi dan Silvia Ananta. Tampak pula Findi memegang kue tar. Tak ada lilin atau tulisan usia dalam kue, namun beberapa sumber menyebut Findi kelahiran 2003.

4 dari 7 halaman

Bunga

Nassar dan Findi bertemu di restoran yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta. Tampak Nassar memberi Findi bunga.

5 dari 7 halaman

Peluk

Terlihat pula pelantun “Seperti Mati Lampu” memeluk anak didiknya.

 

6 dari 7 halaman

King

Findi lantas mengucap terima kasih pada mantan suami Muzdalifah itu. “Makasih, King,” ujar Findi.

7 dari 7 halaman

Pantura Babes

Dalam momen makan malam di restoran, terlihat beberapa Pantura babes alias jebolan kontes Bintang Pantura pose bareng Findi dan Nassar. Di antaranya ada Anna Zanet, Ratu Santika dan Ghea Marsella.