Sukses

Priyanka Chopra Terluka Gara-Gara Isu Cerai dengan Nick Jonas

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun lalu, ujug-ujug datang rumor bahwa Priyanka Chopra hendak bercerai dengan Nick Jonas. Rupanya isu ini muncul gara-gara ia mengubah nama akun Twitter miliknya, dari @PriyankaChopraJonas jadi @PriyankaChopra.

Kini akhirnya pasangan artis Hollywood tersebut menanggapi isu ini dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

Dilansir dari E! News, Jumat (14/1/2022), penyandang gelar Miss World 2000 ini menyatakan reaksi berlebihan warganet adalah risiko dari pekerjaannya. Namun, ini tetap membuat hatinya terluka.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Selalu Jadi Bahan Spekulasi

"Ini adalah perasaan yang begitu rapuh. Bila aku mengunggah sebuah foto, semua yang ada di belakangku di gambar itu selalu di-zoom, orang-orang selalu berspekulasi," kata dia.

Ia meneruskan, "Karena keriuhan di media sosial, karena hal ini sudah lazim di hidup kami, kurasa ini kelihatan lebih besar dari yang sebenarnya."

3 dari 5 halaman

Beri Batasan

Nick Jonas menambahkan, bahwa mereka selalu berusaha keras untuk melewati tantangan kehidupan bersama.

"Kami tahu bahwa kehidupan publik publik adalah sesuatu yang muncul dari pekerjaan kami. Tapi kami memberi batas kepada kehidupan personal kami, privasi kami, dan bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang aman dengan keluarga dan teman kami," kata dia.

4 dari 5 halaman

Makin Tertutup

Kata Priyanka, seiring dengan kariernya yang menanak, ia merasa dirinya makin tertutup dibanding masa lalu.

"Aku mulai lebih melindungi diri karena aku menyadari seberapa banyak [industri hiburan] ini menyedot dirimu," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak

Dalam kesempatan ini, Priyanka menyebut keinginannya dan sang suami memiliki anak. "Dengan anugerah Tuhan, maka terjadi bila sudah takdirnya," kata dia.

Priyanka juga tak masalah bila harus mengerem laju kariernya demi membesarkan anak. "Aku sih enggak apa-apa. Kami berdua enggak apa-apa," kata dia.