Sukses

Sinopsis Serial Flora Episode 3, Percobaan Penyembuhan Diri

Sinopsis serial Flora Episode 3, Flora (Erika Carlina) mencoba untuk memperbaiki dirinya dengan healing. Namun, upayanya gagal dan semakin berantakan saat Steven memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Selasa (11/01/2022) lalu, serial terbaru dari Vidio telah rilis di platform streaming Vidio dengan tiga episode pertamanya. Serial ini merupakan serial romansa yang berjudul Flora series yang dibintangi oleh Erika Carlina.

Selain Erika, serial ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda lainnya. Mereka adalah Mike Ethan, Frederika Alexis, Maria Theodore, Fadly Faisal, Abigail Emanuela, dan masih banyak lagi.

Karakter Flora yang diperankan oleh Erika Carlina merupakan salah satu karakter dari serial Vidio sebelumnya yang berjudul Turn On. Jadi, dapat dikatakan bahwa serial Flora adalah serial spin-off dari Turn On.

Pada episode ke-3 nya kali ini Flora mencoba untuk healing dan berubah menjadi diri yang lebih baik lagi. Namun, terdapat fakta yang membuat dirinya terkejut. Kira-kira akan seperti apa kelanjutan kisah dari Flora? Yuk, cari tahu sinopsis serial Flora episode 3 melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Flora Episode 3: Hilang Hilang Healing

Setelah Flora (Erika Carlina) menerima berita buruk dan Steven (Mike Ethan) yang menolak dirinya, Flora cukup terpukul dan berantakan dibuatnya. Petra (Maria Theodore) yang melihat sahabatnya seperti itu tentu khawatir.

Keesokan harinya, Flora memutuskan untuk healing dan berusaha menjadi sosok Flora yang baru, seperti sosok Flora yang tidak pernah bertemu dengan Steven sebelumnya. Namun, sayangnya usaha Flora gagal, ia malah kembali menjadi dirinya yang dulu, yaitu pemabuk.

Semakin Flora berusaha untuk move on dari Steven, semakin terpuruk keadaan Flora. Ia cukup kesusahan untuk bisa melupakan Steven, hingga akhirnya ia mencoba untuk menghubungi Steven.

Mereka pun akhirnya bertemu kembali, Steven bertanya mengenai keadaan Flora, apakah ia baik-baik saja atau tidak. Namun, Flora mengalihkan perhatian dengan mengatakan bahwa ada satu hal yang ingin ia bicarakan dengan Steven.

Steven pun mengatakan demikian. Awalnya, Flora kira Steven memiliki pemikiran yang sama, yaitu balikan. Namun, ternyata bukan. Steven malah mengenalkan kekasih barunya, Gloria (Frederika Alexis) kepada Flora.

3 dari 3 halaman

Saksikan Serialnya di Vidio

Itulah kira-kira sedikit sinopsis dari serial Flora episode 3. Kira-kira apa yang akan dilakukan Flora setelah mengetahui bahwa Steven telah move on dan memiliki kekasih baru. Apakah dirinya akan semakin terpuruk?

Daripada penasaran, segera nonton Flora series secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget Anda dan nikmati serial original lainnya yang pastinya seru dan menarik untuk ditonton.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.