Sukses

IU Reuni dengan Bintang Hotel Del Luna Lee Do Hyun, Senang Ketemu Mas Kunang-Kunang

Liputan6.com, Seoul - Hotel del Luna yang dibintangi IU memang sudah tamat sejak akhir 2019 lalu. Namun kenangan para penggemar soal drakor ini mendadak bangkit kembali.

Penyebabnya adalah reuni wanita bernama asli Lee Ji Eun dengan Lee Do Hyun di Golden Disc Awards, yang digelar pada 8 Januari 2022 lalu. Dilansir dari Soompi, pada Senin (10/1/2022) kemarin IU membagikan foto pertemuannya dengan sang lawan main di Instagram.

Selain foto berdua, pelantun "23" ini memperlihatkan hadiah manis yang disiapkan oleh aktor yang dapat julukan "Mas Kunang-Kunang" dari fans Hotel del Luna Indonesia.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Cuma untuk IU

Hadiah tersebut adalah macaron, gula-gula manis yang berasal dari Prancis. Kudapan ini tak cuma disiapkan Lee Do Hyun untuk IU semata.

"Dia bahkan membawa untuk para staff juga," tulis IU.

3 dari 5 halaman

Kunang-Kunang Baik Hati

IU kemudian mengungkap perasaan senang bisa kembali bertemu Lee Do Hyun, dengan kalimat yang merujuk kepada peran sang aktor di drama mereka.

"Kunang-kunang yang baik dan murah hati datang, membuatku bahagia bertemu dengannya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tiga Piala IU

Dalam Golden Disc Awards lalu, IU memenangkan penghargaan Digital Song of the Year, Digital Song Division Bonsang, dan Album Division Bonsang.

Dalam penghargaan yang disebut terahir, presenter yang membacakan pemenangnya adalah Lee Do Hyun.

5 dari 5 halaman

Karier Menanjak

Lee Do Hyun sendiri namanya kian tenar setelah kesuksesan Hotel Del Luna. Ia terlibat dalam sejumlah proyek drama sukses, seperti Sweet Home, Youth of May, dan terakhir menjadi bintang utama di Melancholia.