Sukses

Kendall Jenner Jawab Sindiran Warganet, Dianggap Pakai Baju Kelewat Seksi untuk Kondangan

Liputan6.com, Los Angeles - November tahun lalu memberikan momen indah untuk seorang sahabat Kendall Jenner, selebgram  Lauren Perez. Ia menikah dengan sang kekasih hati, dan merayakannya bersama rekan-rekannya.

Awal tahun 2022, ia ingin mengenang kembali momen ini. Foto pernikahannya, termasuk momen bahagia bersama Bella Hadid dan Kendall Jenner, dipajang di akun Instagram.

Namun perhatian sebagian warganet rupanya berbelok. Bukan kepada Lauren Perez sebagai mempelai wanita, tapi ke penampilan Kendall Jenner yang dianggap kelewat seksi dan kurang pantas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ditegur Warganet

Dilansir dari People, Selasa (11/1/2022), kala itu Kendall Jenner mengenakan gaun hitam dari Mônot yang terbuka. Bagian dada hingga perutnya hanya ditutupi kain kecil berbentuk segitiga yang dipertemukan di bagian tengah tubuhnya.

"Pakaian yang tak pantas untuk ke perkawinan @kendalljenner. Aku merasa malu untukmu," tulis seorang warganet di kolom komentar Instagram Lauren Perez.

3 dari 5 halaman

Reaksi Sang Mempelai Wanita

Lauren Perez yang membaca respons warganet ini langsung pasang badan. Ia menyetujui pendapat warganet lain, yang menegaskan bahwa tak perlu julid bila sang mempelai wanita sendiri tak risi.

"Bilang sama dia! Dia (Kendall) kelihatan memukau dan aku suka banget!" tulis Lauren Perez.

4 dari 5 halaman

Jawaban Kendall

Komentar warganet ini juga tak lepas dari radar Kendall Jenner. Ia ikut membalas komentar soal pilihan busananya.

Kendall menulis, "@laurenperez Tentu saja aku sudah minta izin sebelumnya kepadamu. Aku suka pernikahan di pantai."

 

5 dari 5 halaman

Gaun Menerawang

Kendall Jenner memang dikenal tak rikuh mengenakan pakaian superseksi yang bikin mata tak berkedip. Tahun 2018 misalnya, ia hadir di salah satu event Festival Film Cannes dengan mengenakan gaun transparan.

Tahun lalu, ia juga hadir di Met Gala dengan gaun menerawang, yang terinspirasi dari kostum ikonis Audrey Hepburn di film My Fair Lady.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS