Sukses

Keluarga Bob Saget Buka Suara Atas Kematian Sang Aktor yang Mendadak

Bob Saget dinyatakan meninggal setelah ditemukan dalam keadaan tak responsif di salah satu kamar Hotel Ritz-Carlton, Orlando.

Liputan6.com, Florida - Kepergian Bob Saget untuk selamanya memang menyentak publik. Namun, tentu saja yang paling terpukul dengan kabar dukacita ini adalah pihak keluarga.

Dilansir dari People, Senin (10/1/2022), pihak keluarga akhirnya buka mulut mengenai kematian host acara kondang America’s Funniest Home Videos ini.

"Dengan terpukul, kami mengonfirmasi bahwa Bob kami yang tercinta telah meninggal dunia hari ini. Ia adalah segalanya bagi kami, dan kami ingin kalian tahu bahwa ia sangat menyayangi fansnya, tampil secara langsung dan menyatukan orang-orang dari beragam latar belakang dalam tawa," kata perwakilan sang aktor Full House dalam pernyataan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Privasi

Ditambahkan, "Meski kami meminta privasi dalam masa-masa sekarang ini, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami dalam mengenang cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia."

Pria 65 tahun ini meninggalkan sang istri, Kelly Rizzo, dan tiga putrinya dari pernikahan pertamanya: Aubrey, Lara, dan Jennifer.

3 dari 5 halaman

Di Kamar Hotel

Seperti diberitakan sebelumnya, Bob Saget meninggal dunia pada Minggu (9/1/2022) lalu, di salah satu kamar hotel Ritz-Carlton, Orlando, Amerika Serikat.

Hal ini diketahui setelah polisi menerima laporan via telepon sekitar pukul empat sore waktu setempat.

4 dari 5 halaman

Meninggal di Tempat

"Hari ini, deputi dipanggil ke Ritz Carlton Orlando, Grand Lakes, atas laporan tentang seorang yang tak responsif di sebuah kamar hotel. Pria itu diidentifikasikan sebagai Robert Saget dan dinyatakan meninggal di tempat. Detektif tak menemukan tanda-tanda tindak kriminal atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," begitu isi cuitan kantor sheriff setempat dalam Twitter resminya.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Bob Saget dikenal publik lewat perannya sebagai Danny Tanner di sitkom terkenal Full House sejak tahun 1987. Ia juga host acara komedi kondang America’s Funniest Home Videos yang tayang selama 1989 - 1997.

Ia juga dikenal sebagai komika, bahkan sehari sebelum kematiannya ia masih naik panggung di Jacksonville, Florida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.