Sukses

Nonton Film Alex Cross di Vidio, Kisah Menarik dari Detektif dan Penjahat ala Picasso

Liputan6.com, Jakarta Alex Cross merupakan salah satu film Hollywood yang bergenre kriminal thriller. Bagi kamu yang suka dengan film yang plot ceritanya bertemakan detektif jangan lewatkan salah satu film menarik ini. Film Alex Cross ini sebenarnya merupakan adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh James Patterson yang aslinya berjudul Cross. 

Film yang disutradarai oleh Robe Cohen ini pertama kali di rilis di tahun 2012. Film Alex Cross juga dianggap sukses karena mampu memperoleh pendapatan cukup besar, yaitu sampai dengan 34 juta dollar Amerika.

Sebagian pendapatan juga ternyata berasal dari penayangan internasional. Tidak heran jika memang pendapatan yang diperoleh cukup tinggi karena penonton seluruh dunia juga menikmati ceritanya. 

Bagi Anda yang belum menonton atau ingin menyaksikannya kembali, bisa langsung nonton film aksi Alex Cross atau melalui platform Vidio. Lalu, apa yang membuat film ini menarik dan ditonton banyak orang? Simak review filmnya berikut ini!

2 dari 3 halaman

Tawaran untuk Cross

Pemeran utama dalam film ini bernama Alex Cross yang diperankan oleh Tyler Perry. Cross sendiri merupakan psikolog sekaligus letnan polisi yang tinggal di Detroit. Ia tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Saat mengetahui istrinya bernama Maria hamil, ia ditawarkan untuk bekerja sebagai agen FBI dan ia mengiyakan tawaran tersebut. 

Kasus pertama yang harus Cross selidiki adalah pembunuhan seorang wanita bernama Fan Yau. Wanita tersebut diduga disiksa dan dibunuh di rumahnya sendiri. Ternyata pembunuh ini meninggalkan berbagai tanda untuk korban yang menjadi target selanjutnya. Pembunuh ini disangka juga adalah pembunuh bayaran yang cukup cerdas. 

Cross juga memiliki kemampuan analisa yang bagus. Ia berhasil menggagalkan rencana pembunuhan selanjutnya yaitu membunuh pengusaha Erich Nunemacher. Karena gagal, pembunuh tersebut berhasil meloloskan diri. Pembunuh pembayaran tersebut diperankan oleh aktor bernama Matthew Fox. 

Pembunuh bayaran tersebut dikenal dengan nama Picasso, ia menaruh dendam kepada Cross yang sering menggagalkan rencana pembunuhannya. Lalu Picasso mulai menargetkan pembunuhan kepada orang terdekat Cross yaitu rekan kerjanya Monica dan istri cross Maria. Berhasilkah Cross menggagalkan rencana pembunuhan kali ini?

3 dari 3 halaman

Picasso Si Misterius

Hal menarik dari film Hollywood ini adalah peran pembunuh pembayaran yang disebut dengan Picasso. Tidak lain hal yang membuat ia disebut Picasso karena tanda yang ia lakukan saat selesai melakukan eksekusi. Ia selalu meninggalkan jejak berupa sketsa arang ala artis Picasso. 

Picasso disini juga seperti tidak peduli dengan siapa yang ia bunuh. Seolah tidak memiliki perasaan, ia membunuh banyak targetnya tanpa rasa menyesal. Hal yang membuatnya sangat dingin adalah ia kerap merasa senang sesaat aksinya itu berjalan lancar. Hal aneh itu disadari oleh detektif Cross yang juga seorang psikolog bahwa Picasso memiliki kelainan kepribadian. 

Apa sebenarnya motif Picasso melakukan ini semua? Saksikan selengkapnya dalam Alex Cross movie melalui platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat lainnya dan juga film Indonesia hanya di Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah