Sukses

Evan Marvino Umumkan Kehamilan Sang Istri, Kado Terindah di Ulang Tahun Pernikahan

Kehamilan sang istri jadi kado terindah menjelang ulang tahun pernikahan Evan Marvino pada 15 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menghampiri pesinetron Evan Marvino. Ia mengungkapkan bahwa sang istri, Uffri Datun Nitami, tengah berbadan dua.

Artinya, tidak lama lagi Evan Marvino akan menjadi seorang ayah untuk sang buah hatinya itu. Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (10/1/2021).

Kehamilan sang istri ini juga sekaligus jadi kado terindah menjelang ulang tahun pernikahannya pada 15 Januari mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Terindah

"Alhamdullillah ... OTW JADI BAPA !!! Kado terindah 1 tahun pernikahan . Mba atun @uffridatunnitami otw jadi ibu ❤️," tulisnya Evan Marino.

 

3 dari 5 halaman

2 Garis

Evan Marvino kemudian menceritakan momen ketika ia diberitahukan oleh sang istri mengenai kabar bahagia ini.

"Alhamdullillah Ya Allah istriku hamil guys !!!!!!!!!!!!!!! OTW JADI BAPA !!! pagi2 istriku bangunin terus nunjukin hasil tespek nya. dan Alhamdullillah 2 garis biru guys. alhamdullillah ini bakal jadi kado special di bulan ini pas 1 tahun kita menikah...," beber Evan Marino.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Evan Marvino kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mendoakan agar ia mendapat momongan.

"Allahuakbar. makasih temen2 yg udah mendoakan dan khususnya hari ini buat ingetin aku anter istri ke dokter.kalian Antusias banget. Tapi maaf hasil tespek nya gk bisa aku tunjukin disini. dan ini aku lagi siap2 buat anter istri ke dokter," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Menikah

Seperti diketahui, Evan Marvino resmi melepas masa lajangnya pada hari ini, Jumat 15 Januari 2021 lalu. Aktor sinetron kelahiran 1994 ini resmi mempersunting wanita bernama Uffridatun Nitami, usai menjalani prosesi taaruf. 

Evan Marvino menggelar acara ijab kabul di salah satu masjid di Aceh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.